KABAR SELEBRITI

Agnez Mo : Menggapai Mimpi Seperti Lari Marathon

Karina Armandani, CNN Indonesia | Jumat, 28/11/2014 17:28 WIB
Diakui Agnez Mo, meniti karier di dunia internasional memang tak mudah. Diibaratkannya, ia harus berlari marathon, bukan lagi sprint. Agnez Mo (Dok. Instagram Agnez Mo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Memulai karier menyanyi sejak umur 6 tahun tidak membuat Agnez Monica puas. Beranjak dewasa, ia justru makin bertekad untuk menaklukan dunia musik yang lebih besar lagi, Amerika. Berbekal mimpi untuk maju ke dunia musik internasional, Agnez kini mulai menggapai mimpinya satu per satu.

"Yang diperlukan adalah bermimpi dan percaya untuk mewujudkannya," kata Agnez saat kampanye 'Keep Walking' Johnnie Walker di Fable, Fairgrounds, di kawasan SCBD, Agnez, Jumat (28//11).

Dalam perjalanannya meniti karier di luar negeri, Agnez mengakui bahwa mimpinya bukanlah sesuatu yang mudah untuk diwujudkan. "Akan selalu ada rintangan dalam mewujudkan mimpi kita, yang terpenting adalah bagaimana kita melewatinya," Agnez mengungkapkan.


Berada di Amerika Serikat untuk mengembangkan kariernya sebagai penyanyi Indonesia yang go international, Agnez mengakui hal itu cukup sulit untuknya, terutama karena cibiran orang di sekitar.

"Bukan bagaimana kata-kata dari para pembenci itu menyakiti saya, tetapi bagaimana saya menjadikan kata-kata itu untuk membuat saya menjadi orang yang lebih baik." ujarnya Agnez

Menggapai mimpi, bagi Agnez, ibarat sedang berlari di lomba marathon, "Ini bukan lomba lari sprint, tetapi marathon. Akan selalu ada orang yang mendukung Anda dan berusaha menjatuhkan Anda, yang diperlukan adalah melihat garis finish yaitu hadiah yang akan didapatkan dengan berjuang," kata pelantun Coke Bottle ini.
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK