Sosok Baru di Balik Topeng Spider-Man: Kulit Hitam atau Latin

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 25/02/2015 09:10 WIB
Sejak Spider-Man pindah ke Marvel, muncul banyak kandidat memerankan si manusia laba-laba. Nama Iko Uwais, bintang The Raid bahkan pernah disebut. Pemeran Spider-Man akan diganti lagi. (Getty Images/Gareth Cattermole)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ada fakta terbaru terkait Spider-Man. Setelah dilaporkan 'pulang kampung' ke Marvel dan mendepak Andrew Garfield yang dianggap gagal menyukseskan The Amazing Spider-Man, kini dikabarkan manusia laba-laba itu sudah punya kandidat kuat. Siapakah sosok yang dimaksud?

Belum ada nama jelas. Namun laporan terbaru yang dikutip Ace Showbiz menyebutkan, pemeran Spider-Man berikutnya tidak akan berkulit putih. Sosok itu kemungkinan besar merupakan campuran Afrika-Amerika, atau berdarah Latin.

Kabar itu disampaikan Jeff Sneider dari The Wrap, dalam sebuah sesi pertemuan Meet the Movie Press yang diselenggarakan baru-baru ini.


Ia mengatakan dengan yakin, "Dengar, Spider-Man tidak akan berkulit putih. Saya yakin 95 persen. Spider-Man akan diperankan kulit hitam. Tapi ada kemungkinan juga dia orang Latin. 95 persen yakin, bukan kulit putih."

Tentu, pernyataan itu kontradiktif dengan laporan sebelumnya yang memprediksi sosok manusia laba-laba akan diperankan Dylan O'Brien atau Logan Lerman. Laporan lain juga menyatakan, latar Spider-Man akan berubah, bukan lagi masa kuliah, tetapi saat sekolah.

Selama ini, karakter Spider-Man dikenal sebagai Peter Parker. Ia menjadi Spidey setelah digigit laba-laba mutan, dan gairah pahlawannya meletup setelah sang paman ditembak meninggal.

Namun cerita Spider-Man berikutnya, mungkin juga menampilkan sosok bernama Miles Morales. Ia adalah anak dari seorang Afrika-Amerika, sedang ibunya berasal dari Puerto Rico. Morales juga pencinta sains seperti Parker. Ia pun menjadi Spidey setelah digigit laba-laba mutan.

Spider-Man diperkirakan akan muncul dalam film Marvel berikutnya, sebelum punya film sendiri yang dijadwalkan rilis 28 Juli 2017.

(rsa/rsa)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK