Tanpa Joan Rivers, Kelly Osbourne Tinggalkan Fashion Police

Utami Widowati, CNN Indonesia | Minggu, 01/03/2015 13:05 WIB
Tanpa Joan Rivers, Kelly Osbourne Tinggalkan Fashion Police Gaya centil Kelly Osbourne bakal dirindukan penggemar acara televisi Fashion Police. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Acara fesyen yang punya cukup banyak penggemar Fashion Police di stasiun televisi E! tak pupus dirundung duka. Baru saja berduka atas kepergian salah seorang pemandunya, Joan Rivers, kini acara yang sajian utamanya adalah mengkritik gaya berbusana para selebriti itu harus kehilangan pembawa acara lainnya.

Kelly Osbourne, salah seorang yang membesarkan acara itu kemarin memutuskan untuk berhenti dari acara itu.  Beberapa hari sebelumnya, lewat publisisnya, Kelly memang sempat melayangkan ancaman untuk hengkang dari Fashion Police.

Terhitung sudah lima tahun putri rocker Ozzy Osbourne dan Sharon Osbourne ini membintangi acara tersebut.


“Kelly Osbourne akan segera pergi dari Fashion Police di E! untuk menjalankan beberapa tantangan kerja lain. Kami mengucapkan terima kasih padanya atas kontribusinya selama lima tahun belakangan. Selama itu pula acara ini menjadi acara dengan banyak penonton,” demikian keterangan resmi yang dikeluarkan stasiun televisi E!

Fashion Police akan kembali mengudara sesuai skedul, pada Jumat 30 Maret. Tapi sementara ini belum ada keputusan siapa pengganti Kelly.”

Keputusan Kelly untuk keluar dari acara itu muncul, setelah pembawa acara lain, Giuliana Rancic melempar candaan berbau rasis atas aktris Zendaya Coleman, aktris yang membawakan peran Whitney Houston dalam film biopik sang penyanyi. Giuliana menyamakan orang dengan rambut gimbal dengan pengisap ganja.

Seperti dikutip dari lama Digital Spy, Giuliana sendiri sudah menyatakan permintaan maaf secara langsung atas pernyataannya, “Bau rambut gimbal seperti Zendaya mirip bau ganja ditambah patchouli atau nilam.”

Kelly sendiri sempat disorot kamera sedang berbaikan dengan Giuliana, pada Kamis (26/2), dan menyebut, “Giuliana sangat tegar, meminta maaf dengan disiarkan secara langsung kepada Zendaya.”

(utw/vga)