Lagu Cinta Raffi Ahmad Jelang Persalinan Nagita Slavina

Vega Probo, CNN Indonesia | Sabtu, 15/08/2015 09:07 WIB
Lagu Cinta Raffi Ahmad Jelang Persalinan Nagita Slavina Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina. (Detikcom Fotografer/Gus Mun)
Jakarta, CNN Indonesia -- "Jangan kau pergi dariku, bila waktuku sedikit untukmu." Cuplikan adegan video musik Terbaik Untukmu memperlihatkan Raffi Ahmad cuddling dengan istri tercinta, Nagita Slavina, yang tengah hamil, diunggah di akun Instagram @raffinagita1717, dini hari tadi (15/8).

Raffi memang menyanyikan kembali lagu indah milik grup band Tic yang kemudian dipopulerkan Twentyfirst Night itu di album musik solo teranyar Kamulah Takdirku. Album berisi selusin lagu ini dirilis, pada Mei lalu, di kawasan Kemang, Jakarta.

Sejak kemarin siang (14/8), akun @raffinagita1717 telah menampilkan beberapa foto via Instagram yang memperlihatkan persiapan Nagita alias Gigi menjelang persalinan pertamanya. Ada juga foto bersama selebriti yang membezuk, antara lain Ruben Onsu dan Melaney Ricardo.


"Begitu saya dapat kabar, langsung ke RSIA Bunda, tapi belum tahu apa-apa lagi selain bukaan pertama," kata Melaney ketika ditemui CNN Indonesia di lobi rumah sakit di kawasan elit Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (14/8).

"Firasat saya sih laki-laki, soalnya hamilnya Gigi funky banget, tapi tetap Tuhan yang menentukan," kata Melaney seraya menambahkan, bahwa yang terpenting adalah keselamatan, juga kesehatan Gigi dan sang jabang bayi.

Keinginan Gigi untuk melahirkan secara normal dimaklumi oleh Melaney lantaran masih menghadapi persalinan pertama kalinya. Ia pun terus berdoa dan meminta publik untuk ikut mendoakan sang ibu, juga jabang bayi.

"Bingung nih mau kasih kado apa, soalnya Raffi sudah punya semuanya," kata Melaney sembari tertawa. "Tapi semoga Gigi tidak lama kesakitan dan semoga niat dia untuk bersalin normal bisa lancar, yang penting doanya."

Hingga pukul sembilan tadi malam (14/8), Melaney masih melakukan live report dari RSIA Bunda di sebuah stasiun televisi swasta. Selain mewawancarai pembezuk lain, Ruben Onsu, ia juga menampilkan rekaman video di kamar yang diinapi Gigi.

“Gigi jauh lebih rileks, tenang. Gigi udah pembukaan dua menuju tiga,” kata Ruben kepada Melaney di lobi RSIA Bunda, tadi malam (14/8). “Saya senang lihat sahabat saya, Raffi, setia di sebelah Gigi, stand by. Gigi rileks karena ada suami di sebelahnya.”

Dengan nada canda, Ruben juga menggoda Raffi, “Selamat begadang! Hahaha!” Lalu, pria kocak ini mohon pamit kepada Melaney dan pemirsa karena harus segera meninggalkan RSIA Bunda untuk menuju lokasi syuting dan berkumpul bersama keluarganya.

Gigi tampak rileks karena ia menjalani hypnobirthing, yang diterangkan di sebuah laman kesehatan sebagai “salah satu cara untuk mempersiapkan persalinan yang alami, nyaman, dan lancar sehingga tidak merasakan sakit.”

Salah satu contohnya, hypnobirthing mengarahkan si ibu hamil agar “membayangkan mulut rahim seperti sekuntum bunga mawar. Setiap ada gerakan alami dari rahim (kontraksi), maka itu laksana mawar yang sedang merekah.”

Namun Gigi punya cara lain. Dengan tampang ceria, ia melakukan dubsmash, merekam video sembari berkomat-kamit melantunkan lagu kocak tentang sembilan bulan usia kehamilan. Video itu diunggah kemarin (14/8) via akun Instagram @raffinagita1717.

Pagi ini (15/8), Raffi mengunggah foto baru yang memperlihatkan ia tengah mencium kening Nagita. Tampak mengenakan penutup kepala khusus seperti di ruang operasi. "Bismillah, mohon doanya," bunyi tulisan yang menyertai foto tersebut. (vga/vga)