Kencan Pertama Brooklyn Ditunggui David Beckham

Utami Widowati, CNN Indonesia | Kamis, 20/08/2015 17:01 WIB
Kencan Pertama Brooklyn Ditunggui David Beckham Brooklyn dan David Beckham. (Dok. David Beckham via Instagram (@davidbeckham))
Jakarta, CNN Indonesia -- Remaja berusia 16 tahun, seperti Brooklyn Beckham, layaknya lebih kerap nongkrong bersama teman-teman. Bila lebih sering tepergok kumpul bersama orang tua bisa-bisa dianggap tidak keren oleh sekitarnya.

Tapi tentu berbeda jika punya orang tua macam David dan Victoria Beckham. Foto yang beredar di media sosial malah menampilkan kemesraan antara ayah dan anak. Agaknya kebersamaan bukan hal sulit bagi Brooklyn dan ayahnya.

“Harus saya akui, betapa saya sangat mencintai manusia yang bukan lagi kanak-kanak ini …,” David menulis di akun Instagram-nya seperti dikutip E! Online. “Cepat tumbuh menjadi seorang pria sejati dan teman naik gunung … Saya sayang padamu bocah besar.”  


Dalam  gambar tersebut, terlihat David merangkulkan lengannya ke leher Brooklyn sembari mencium dahinya.

Brookly terlihat tersenyum lebar yang mengisyaratkan dia tak keberatan dengan tingkah ayahnya.
 
Dari beberapa wawancara terlihat keduanya tak hanya bersama saat bekerja.

David terlihat cukup sering menghabiskan waktu bersama anak lelaki sulungnya itu.

Bahkan dalam salah satu penampilan di Late Late Show, David mengaku sampai menunggui saat Brooklyn berkencan untuk pertama kalinya.

"Dalam kencan pertamanya, ketika dia baru berusia 14,5 tahun, dan Victoria sedang di London. Saat itu adalah hari Valentine dan dia mengatakan, ‘Saya ingin mengajak kencan gadis itu makan malam,'" kata David mengingat-ingat.

"Jadi saya mengantarnya ke sebuah restoran sushi kecil di mana dia duduk di dekat sushi barnya dan saya duduk menunggui berjarak lima meja di belakangnya,” kata David sembari tertawa. (utw)