Rihanna Pilih Studio Rekaman Dibanding Victoria's Secret

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Rabu, 04/11/2015 16:00 WIB
Alih-alih memenuhi jadwal tampil di peragaan busana Victoria's Secret, pelantun lagu Umbrella itu malah dengan santai membatalkannya. Alih-alih memenuhi jadwal tampil di peragaan busana Victoria's Secret, pelantun lagu Umbrella itu malah dengan santai membatalkannya. (REUTERS/Charles Platiau)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tampil di acara peragaan busana pakaian dalam wanita Victoria's Secret merupakan suatu kebanggaan, karena acara tersebut sesak dengan perhatian media.

Tapi Rihanna bisa berkehendak lain. Alih-alih memenuhi jadwal tampil di peragaan busana Victoria's Secret, pelantun lagu Umbrella itu malah dengan santai membatalkannya.

Rihanna membatalkan penampilannya karena ia lebih memilih untuk menyelesaikan proses rekaman album barunya yang berjudul Anti.


Dilansir dari Spin, posisi Rihanna sebagai penampil di peragaan busana Victoria's Secret pada November nanti akan digantikan oleh Ellie Goulding, yang akan tampil bersama Selena Gomez dan The Weeknd.

Setelah usai digelar secara tertutup, peragaan busana Victoria's Secret akan disiarkan di stasiun televisi di Amerika Serikat pada 8 Desember mendatang.

Tidak hanya Goulding, Gomez dan The Weeknd, sejumlah model seksi juga akan memeriahkan peragaan busana Victoria's Secret, seperti Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Behati Prinsloo, and Candice Swanepoel.

Salah satu model, Lily Aldrige, akan tampil mengenakan pakaian dalam bertema Fantasy Bra yang ditaksir berharga sekitar US$2 jutaan.

Rihanna memang sedang serius menyiapkan album barunya. Pada September lalu, ia mengenalkan rancangan album barunya di galeri seni di Los Angeles.

Untuk album barunya, Rihanna menjanjikan materi yang berbeda dan lebih menarik dari album sebelumnya.

Saat ini Rihanna sudah merilis dua single dari album barunya, yaitu Bitch Better Have My Money dan American Oxygen.

"Saat ini album saya belum rampung, mungkin tidak akan pernah rampung. Saya akan mengumumkannya ketika album musik saya sudah rampung," kata Rihanna, seperti yang dilansir dari NME beberapa waktu yang lalu.

[Gambas:Youtube] (ard/ard)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK