Selena Gomez Mengaku Ingin Kencani Pria Lebih Tua

Fadli Adzani, CNN Indonesia | Selasa, 01/12/2015 09:20 WIB
Selena Gomez Mengaku Ingin Kencani Pria Lebih Tua Selena Gomez (CNNIndonesia GettyImages/Mark Davis)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bertahun-tahun menjalin hubungan dengan pria yang berusia lebih muda—siapa lagi kalau bukan Justin Bieber—tapi kini agaknya hal itu tak berlaku lagi bagi biduan cantik Selena Gomez.

Sebagaimana diketahui, Justin dan Selena sempat berpacaran selama empat tahun, sejak 2009 sampai 2012. Pada 2014, tersiar kabar keduanya mesra lagi, bahkan berduet lagu Strong.

Setelah belakangan ini berkali-kali tepergok berkencan lagi dengan Justin, Selena malah membuat pengakuan mengejutkan: ingin menjalin hubungan kasih dengan pria yang lebih tua.


Artinya, pilihan hatinya bukan Justin yang berusia dua tahun lebih muda, 21 tahun. Wajah Selena memang tetap imut, layaknya remaja belasan tahun, sekalipun sebetulnya sudah 23 tahun.

"Saya merasa terlihat seperti berumur 16 tahun, hal itu menjengkelkan, karena saya ingin mengencani pria yang lebih tua," ujar Selena, sebagaimana dikutip sebuah laman berita, baru-baru ini.

Selena juga mengatakan betapa sangat sulit menjalin hubungan dengan seorang pria yang sudah pernah mencari tahu tentang dirinya di Google. Di satu sisi kepo, dan di sisi lain seolah tak ada greget lagi.

"Sangat sulit dan saya merasa aneh dengan pria yang sudah mencari tahu tentang saya di Google sebelum kami bertemu. Saya pernah mengalaminya," kata si pelantun The Hearts Wants What It Wants.
.
Kini, di tengah terpaan rumor CLBK dengan Justin, Selena malah mengaku diam-diam "mengagumi" Zayn Malik, dan ingin mengencani mantan personel boy band One Direction (1D) itu.

"Jika (Zayn Malik) mengajak saya berkencan, saya akan terlihat bersamanya. Hanya bercanda, namun tidak bercanda," tuturnya.

Namun sayang, keinginan Selena untuk pergi kencan bersama Zayn sepertinya harus ditunda terlebih dahulu. Belum lama ini, Zayn dikabarkan sedang menjalin kasih dengan model cantik Gigi Hadid.

Menurut sumber ET Online, belum lama ini, Zayn ketahuan menjemput Gigi dengan mobil SUV, usai sang model seksi menghadiri pesta American Music Awards (AMA). Sejak itu, rumor kedekatan Zayn dan Gigi tak terbendung lagi seiring beredarnya foto kebersamaan mereka.

Sehari setelah pesta AMA, pada 23 November silam, Us Weekly secara eksklusif mengonfirmasikan kedekatan Zayn dan Gigi. “Mereka memang baru jadian, saling berkirim pesan setiap waktu. Mereka baru berkencan beberapa pekan.” (vga/vga)