Nasib Pernikahan Olivia Wilde Tergantung Legalitas Ganja

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Minggu, 17/04/2016 05:40 WIB
Nasib Pernikahan Olivia Wilde Tergantung Legalitas Ganja Lebih dari tiga tahun bertunangan, Olivia Wilde belum dinikahi Jason Sudeikis. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hubungan Olivia Wilde dan Jason Sudeikis sudah jelas serius. Keduanya menjalin asmara sejak 2011, setelah Wilde bercerai dari Tao Ruspoli. Setidaknya tiga tahun sudah mereka terikat sebagai tunangan.

Wilde dan Sudeikis bahkan sudah punya satu anak, Otis Alexander yang dilahirkan pada 20 April 2014. Pekan depan, usianya mencapai dua tahun.

Namun entah apa yang membuat Sudeikis belum juga mengikat bintang Tron: Legacy itu dalam pernikahan. Pertanyaan itu juga menggelayut dalam pikiran penggemar yang menghadiri Watch What Happens Live.


Dalam acara yang dipandu Andy Cohen itu, Sudeikis yang menjadi bintang ditanya oleh seorang penggemar mengapa ia belum menikahi Wilde. Sudeikis menjawab diplomatis, yang juga kontroversial, dengan bercanda.

"Saya tahu itu bukan [pertanyaan dari] ibu saya, karena dia ada sebagai penonton. Dan saya tahu itu bukan dari [Will] Forte," ujarnya mengawali jawaban, sembari menyebut mantan pembawa Saturday Night Live.

Sudeikis kemudian memutuskan menjawab, "Saya percaya kami tidak akan menikah sebelum ganja dilegalkan di semua negara bagian."

Sejauh ini, beberapa negara bagian Amerika Serikat punya aturan berbeda-beda soal ganja. Alaska, Colorado, Oregon, dan Washington membebaskan penggunaan ganja untuk tujuan rekreasional alias hiburan.

Di sebagian Alaska, Arizona, California, Colorado, Connecticut, Delaware, Hawaii, Illinois, Maine, Maryland, Massachusetts, Michigan, Minnesota, Montana, Nevada, New Hampshire, New Jersey, New Mexico, New York, Oregon, Rhode Island, Vermont, dan Washington, ganja dilegalkan jika untuk pengobatan.

Di luar itu, masih banyak negara bagian dimana ganja dianggap ilegal.

Selain bicara soal nasib pernikahannya yang "tergantung" legalitas ganja, Sudeikis juga ditanya mengenai Jennifer Aniston yang sering menjadi lawan mainnya.

Ia berkomentar, "Faktanya adalah dia ahli soal bangun pagi untuk bekerja, berolahraga, dan minum jus. Dia muncul di set dan sudah bangun selama empat jam. Dia di tengah hari, dan siap untuk beraksi." (rsa/vga)