Satu Tahun Album 'Currents,' Tame Impala Rilis Versi Deluxe

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Rabu, 20/07/2016 06:00 WIB
Satu Tahun Album 'Currents,' Tame Impala Rilis Versi Deluxe Kevin Parker dkk. merayakan kesuksesan album Currents dengan album deluxe yang saat ini masih dalam masa produksi. (Cassandra Hannagan/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bulan Juli tahun silam, band asal Australia, Tame Impala telah merilis album bertajuk Currents.

Dan tahun ini, Kevin Parker dkk. merayakan kesuksesan album tersebut dengan album deluxe yang saat ini masih dalam masa produksi.

Kabar tersebut tersiar dari foto yang diunggah Parker melalui akun Instagram-nya pada Selasa (19/7).


Dalam unggahan fotonya, terlihat foto cover album Currents yang bertema surealis.

"Satu tahun setelah album ini rilis. Tak terasa, seperti kemarin. Saya tidak menyangka album ini bisa memberi efek yang luar biasa terhadao hidup saya dan orang lain," tulis Parker.

"Terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan," lanjutnya.

Belum lama ini, Tame Impala baru saja tampil dalam festival musik terbesar di Inggris, Glastonbury 2016.

Ketenaran band yang beraliran musik psychedelic pop ini membuat mereka berhasil mendapat slot untuk tampil sebelum Adele di panggung Pyramid Stage.

Tame Impala beranggotakan Kevin Parker, Dominic Simper, Jay Watson, Cam Avery dan Julien Barbagallo.

Mereka bermusik sejak 2007 dan hingga kini telah merilis tiga album, yaitu Innerspeaker (2010), Lonerism (2012) dan Currents (2015).

Tame Impala memang belum pernah memenangkan penghargaan musik Grammy Awards. Mereka hanya berhasil  masuk sebagai nominasi Best Alternative Music Album.

Namun, mereka telah berhasil meraih penghargaan Brit Awards dan ARIA Awards atas nominasi Best International Group, Best Group, Album of the Year, Best Rock Album, Engineer of the Year dan Producer of the Year.

[Gambas:Youtube]

(ard/ard)


BACA JUGA