Justin Bieber Ancam Penggemar demi Bela Kekasih

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 15/08/2016 13:31 WIB
Justin Bieber Ancam Penggemar demi Bela Kekasih Justin Bieber bermasalah dengan penggemarnya karena membela Sofia Richie. (Pascal Le Segretain/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kalau ada yang sampai membuat hubungan Justin Bieber dan penggemarnya retak,  itu seorang perempuan. Namanya Sofia Richie. Bieber sampai menggertak penggemarnya demi membela sosok yang dirumorkan sebagai kekasih barunya itu.

"Saya akan membuat akun Instagram saya privat jika kalian tidak berhenti menebar kebencian ini. Jika kalian benar-benar penggemar, kalian tidak akan terlalu kejam ke orang yang saya suka," demikian Bieber menulis di akun Instagram-nya.

Bersama tulisan itu ia mengunggah foto dirinya bersama Richie di dalam mobil. Bieber mengenakan kaca mata hitam dan tersenyum kepada kamera, sementara Richie menodongkan jari yang dibentuk seperti pistol ke kepalanya.


Kedekatan Bieber dengan Richie memang tak terbantahkan. Sang penyanyi hampir selalu bersama model 17 tahun itu. Kamera paparazzi beberapa kali menangkap kebersamaan mereka, termasuk saat keduanya bergandengan tangan.

Bieber juga tak ragu memamerkan kemesraannya bersama putri Lionel Richie itu. Beberapa kali ia mengunggah foto kebersamaan mereka ke Instagram. Richie pun demikian. Baru-baru ini ia mengunggah foto dirinya dan Bieber berangkulan.

"Japan," demikian ia menulis keterangan, mengindikasikan ia dan Bieber sedang berlibur berdua ke Jepang. Tapi dekatnya mereka tampaknya tak disukai penggemar Bieber, yang disebut Beliebers. Mereka mencemooh Richie.

"Jelena selamanya," tulis salah satu akun, yang masih belum bisa move on dari hubungan romansa putus sambung antara Bieber dan Selena Gomez.

Gomez sendiri sempat mengomentari apa yang kini tengah menimpa mantan kekasihnya. Ia menulis komentar, "Jika tak bisa menghadapi para pembenci berhentilah mengunggah foto kekasih Anda. Seharusnya itu spesial hanya untuk kalian berdua. Jangan marah pada penggemar Anda."

Namun komentar yang diakhiri "mereka mencintai Anda" itu telah dihapus oleh Gomez, meski sudah sempat ada penggemar yang memotretnya.

Akibat kekesalan Bieber yang ditumpahkan kepada penggemarnya itu, Minggu (14/8) kemarin media sosial diriuhkan tagar #RIPBeliebers. Banyak penggemar sang pelantun Sorry itu mengaku patah hati karena dihujat oleh idola mereka sendiri. (rsa/les)