Tragedi November 2015 di Paris Siap Difilmkan

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 13/02/2017 18:18 WIB
Tragedi November 2015 di Paris Siap Difilmkan Tragedi penembakan tahun 2015 di Paris akan difilmkan. (REUTERS/Philippe Wojazer)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tragedi penembakan acak di Paris, Perancis November 2015 lalu memang membuat trauma sebagian kalangan. Namun tragedi itu juga mendatangkan ide kreatif.

Mengutip The Hollywood Reporter, tragedi Paris yang melibatkan panggung konser Bataclan itu akan difilmkan. Sutradara Rachel Palumbo akan menjadikan itu sebagai debut film panjangnya. Filmnya sendiri bakal diberi judul Violent Delights.

Timur Magomedgadzhiev dikabarkan sudah menandatangani kontrak untuk menjadi pemainnya. Kini bertambah lagi satu aktor. Jack Kilmer, yang baru-baru ini bermain bersama Ryan Gosling dalam The Nice Guys. Ia akan menjadi salah satu anak band di film itu.



Film itu sendiri bakal mengisahkan tentang grup musisi dan sekelompok mahasiswa seni yang terjebak dalam penembakan teroris di Paris. Ada dua kelompok, band punk rock asal Amerika yang dipimpin oleh Michael (Kilmer) beserta dua pelukis ekspresionis, serta seorang pemuda dari keluarga imigran (Timur). Mereka sama-sama tinggal di Paris saat serangan terjadi.

Film itu sendiri akan ditulis naskahnya oleh Taylor Laughlin, yang juga menjadi produser bersama Bruce Nahin. Eksekutif produsernya Kelsey Roberts. Rencananya, produksi Violent Delights akan dimulai di Paris dan Los Angeles pada musim panas ini.


The Nice Guys bukan satu-satunya film Kilmer. Aktor yang merupakan putra dari Val Kilmer itu juga pernah berakting dalam Palo Alto bersama James Franco.

Sementara Timur, pernah berakting bersama Marion Cotillard dalam film Two Days, One Night. Ia juga main dalam The Unknown Girl. Biasanya ia bekerja dengan Dardenne bersaudara.