BCL Bawa Nuansa La La Land Saat Duet dengan Reza Rahadian

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Rabu, 01/03/2017 23:42 WIB
BCL Bawa Nuansa La La Land Saat Duet dengan Reza Rahadian Foto: CNN Indonesia/Puput Tripeni Juniman
Jakarta, CNN Indonesia -- Bunga Citra Lestari mewujudkan mimpinya menggelar konser perdana bertajuk It's Me BCL di Jakarta Convention Center, malam ini (1/3).

Bunga membuka konsernya dengan menyanyikan lagu Ku Cinta Kau sebagai bentuk ekspresi terima kasih kepada pada penggemarnya.

Agar memberi kesan berbeda, BCL membalut konsernya dengan tema teaterikal dari lagu ke lagu. Tak hanya tampil seorang diri, ia juga menggandeng sejumlah lelaki favoritnya sebagai rekan duet di panggung. Reza Rahadian menjadi salah satunya.



Bunga dan Reza yang kerap menjadi pasangan dalam beberapa judul film, kini bersanding dalam panggung musik. Keduanya berduet menyanyikan lagu Jangan Gila.

Tak hanya sekedar bernyanyi, Bunga dan Reza seolah membawa nuansa khas La La Land ke atas panggung. Mereka menari dan berdansa memainkan drama musikal.

Pemeran Habibie dan Ainun ini tampak lincah bergerak ke sana ke mari hingga mendapat ganjaran tepuk tangan meriah dari penonton yang hadir.


"Kayaknya Ryan Gosling dan Emma Stone mesti mundur dari La La Land, ini ada dynamic duo. Produser yang datang mesti tahu harus panggil siapa kalau mau buat drama musikal," ucap Bunga dari atas panggung usai berduet dengan Reza.

Tak hanya Reza, sebelumnya Bunga juga sempat berduet dengan hologram Joe Taslim. Dalam konsernya ini, istri Ashraf Sinchlair juga membawakan lagu hasil terbaru ciptaan Yovie Widianto yang turut menemani di atas panggung.

Selain itu, penampilan duet dengan Ariel Noah saat membawakan lagu Kau Hancurkan Hatiku juga turut menyita perhatian penonton yang memenuhi area Balai Sidang Jakarta. (evn/evn)