Pierce Brosnan Jawab Rumor Gabung di 'Deadpool 2'

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 06/04/2017 10:24 WIB
Pierce Brosnan Jawab Rumor Gabung di 'Deadpool 2' Sempat dirumorkan akan bergabung dengan Ryan Reynolds di Deadpool 2, Pierce Brosnan pun menjawab kabar burung tersebut. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pierce Brosnan mengonfirmasi perihal rumor yang menyebut ia akan ikut bergabung dalam film Deadpoool 2. Mantan James Bond itu mengatakan tidak akan bergabung dengan Ryan Reynolds di film itu.

"Rumor itu tidak benar, belum ada tawaran yang datang ke saya," kata Brosnan saat menjadi bintang tamu di acara Jimmy Kimmel Live.

Rumor ini berhembus setelah beberapa waktu lalu sebuah foto beredar dan menunjukkan Brosnan serta sang Deadpool, Ryan Reynolds, bersama Hugh Jackman tengah duduk bersama.
Brosnan pun menjelaskan kisah di balik foto tersebut kepada Jimmy Kimmel.


"Kami sedang duduk, menunggu pesawat, kami bertiga. Dan kemudian ada yang menyarankan kami bertiga foto bersama," kata Brosnan.

"Kemudian saya pincah ke tengah-tengah antara Hugh dan Ryan. Dan Ryan mengatakan 'Coba pose Three Wise Monkey'. Lalu kami mengunggahnya dan menjadi viral. Saya tidak bohong, mereka tahu di mana bisa menemukan saya, itu semua buatan," lanjutnya.
Ada beberapa foto yang menggambarkan kedekatan Reynolds, Jackman, dan Brosnan. Beberapa adalah pose 'Three Wise Monkey' yang jadi emoji dan foto ketiganya tengah tertawa.



Jelang pembuatan Deadpool 2, sejumlah kabar santer beredar mengenai sekuel pahlawan kesiangan tersebut. Salah satunya adalah keterlibatan kembali Jackman sebagai Wolverine.
Kedua penulis skenario Deadpool 2, Rhett Reese dan Paul Wernick disebut tertarik dengan ide penggemar untuk tetap melihat Jackman menjadi cameo di film yang dibintangi Ryan Reynolds itu.

"Oh, itu yang belum kami dengar, tapi itu bukan ide yang buruk," kata Reese terkait banyaknya permintaan Wolverine sebagai cameo di film Deadpool, dilansir Comic Book.

Sebelumnya, Hugh Jackman sempat mengatakan bahwa Logan merupakan film terakhir dia berperan selama 17 tahun menjadi Wolverine. Namun, para penggemar tampaknya tetap ingin melihat sosok mutan itu.
Reese mengatakan dia mendapat ide untuk tetap dapat mengajak Hugh Jackman terlibat di film Deadpool. Hanya saja, dia tidak akan berperan sebagai Wolverine, melainkan dirinya sendiri.

Deadpool 2 dijadwalkan rilis pada 2018 mendatang.