Para Mendiang Artis yang Belum 'Beristirahat dengan Tenang'

Puput Tripeni Juniman | CNN Indonesia
Minggu, 14 Mei 2017 07:02 WIB
Meski sudah tiada bertahun-tahun silam, namun kematian para selebriti ini masih kerap diungkit karena menjadi misteri. Meski sudah tiada bertahun-tahun silam, namun kematian para selebriti ini masih kerap diungkit karena menjadi misteri. (AFP PHOTO / VINCENT AMALVY)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kesuksesan dan nama besar para bintang tak menjadi jaminan hidup mereka bakal berakhir bahagia.

Sebagian pesohor justru meninggal dengan kondisi yang tragis dan terus jadi perbincangan. Kematian mereka bahkan disebut-sebut telah dimanipulasi.

CNNIndonesia.com merangkum beberapa artis dunia yang masih diungkit-ungkit meski sudah meninggal bahkan hingga 50 tahun lalu.



Michael Jackson

Michael Jackson meninggal pada 2009 lalu, namun kematiannya masih kerap diungkit hingga kini.Michael Jackson meninggal pada 2009 lalu, namun kematiannya masih kerap diungkit hingga kini. (AFP PHOTO / ROSLAN RAHMAN)

King of Pop kembali 'bangkit' delapan tahun setelah kematiannya pada 2009.

Kabar kematian Michael Jackson dibawa kembali oleh sahabatnya, seorang pebisnis Michael Jacobshagen. Mereka bersahabat dalam dua dekade terakhir.

Jacobshagen menyebut MJ menelponnya dan meninggalkan pesan yang masih terbayang dalam benak pengusaha itu.


Melalui pengakuan Jacobshagen, MJ pernah menyatakan bahwa dia tengah terpuruk dan ada pihak yang mencoba membunuhnya.

Bukti itu diperkuat dengan 13 surat yang ditulis MJ kepada Jacobshagen. Tak jelas siapa yang dimaksud MJ tentang pelaku yang ingin membunuhnya.

Tapi, MJ sempat menyinggung promotor konser AEG. Promotor itu yang mengatur penampilan residensi pelantun Thriller itu di London.

Lady Diana juga masih kerap disinggung penyebab kematiannya. Bersambung ke halaman berikut...

Skandal Kecelakaan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER