Menikmati Malam Persahabatan di Bali Blues Festival 2017

CNN Indonesia/Andry Novelino, CNN Indonesia | Sabtu, 27/05/2017 16:50 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Berbeda dengan tahun sebelumnya, Bali Blue Festival 2017 digelar di Pulau Penisula, Nusa Dua selama dua hari dan mengambil tema Blues is Making Friends.

Bali Blues Festival 2017 resmi digelar di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Jumat (26/5). Festival yang sudah ada sejak 2015 ini digelar selam dua hari dan menampilkan 18 penampil. Bali Blues Festival diselenggarakan untuk meningkatkan minat wisatawan dan jumlah kunjungan ke Nusa Dua. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Acara tahunan ini merupakan hasil kerjasama Pregina Art and Showbiz dengan ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation) Nusa Dua untuk promosikan pariwisata Indonesia. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Di hari pertama festival dimeriahkan oleh Bali Guitar Club, Dialog Dini Hari, Ika & The Soulbrothers, Raw Earth (Singapura), Ronald Gang dan kolaborasi musisi asal Bali, Balawan dan Gilang Ramadhan. Gugun Blues Shelter jadi penutup hari pertama. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Di hari kedua, Bali Blues Festival 2017 menampilkan Krakatau Reunion, The Six Strings, Crazy Horse, Sound of Mine bersama Rio Sidik, The Bodhi, dan lainnya. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Penyelenggaraan festival tahun ini terasa lebih istimewa karena durasinya yang diperpanjang menjadi dua hari. Tema festival adalah tema Blues is Making Friends. Dari tema ini pula, jajaran penampil festival ini menunjukkan kolaborasi cantik seperti yang dilakukan Gugun Blues Shelter dan Indra Lesmana. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Tampil sebagai pemungkas gelaran hari pertama Bali Blues Festival (BBF) 2017, Jumat (26/5) di Pulau Peninsula, Nusa Dua Bali, grup band Gugun Blues Shelter (GBS) unjuk gigi lewat kolaborasi bersama musisi Indra Lesmana. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Melihat antusias yang begitu besar, GBS pun menambah dua lagu atas permintaan penonton di luar daftar tampil, setelah menyanyi lagu terakhir Soul on Fire. (CNN Indonesia/Andry Novelino)


BACA JUGA