Hollywood Geger Akibat Berita Hoaks Beyonce Melahirkan

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Kamis, 15/06/2017 18:53 WIB
Hollywood Geger Akibat Berita Hoaks Beyonce Melahirkan Kabar Beyonce telah melahirkan sempat menggegerkan Hollywood meski kemudian terbantahkan setelah ibu dan adik Beyonce masih terlihat 'santai'. (Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar Beyonce telah melahirkan bayi kembar yang dikandungnya sempat menggegerkan Hollywood dan media sosial. Namun sayangnya, kabar tersebut belum terbukti alias hoaks.

Diberitakan E!, hoaks itu awalnya tersebar dari sebuah akun gosip di Instagram, The Shade Room. Akun itu menyebut Beyonce sudah memasuki sebuah ruangan di UCLA Hospital.

"Saudara saya bekerja di UCLA Hospital dan dia memberi bocoran tentang Queen Bey. Dia bilang Beyonce dan timnya sudah mengunjungi rumah sakit dan langsung mengosongkan lantai 5. Pasien lain di lantai tersebut dipindahkan ke gedung lain," tulis akun tersebut.




[Gambas:Instagram]


Sontak penggemar Beyonce dan media langsung heboh dan mencari konfirmasi. Namun, baik Beyonce atau Jay Z belum memberi kabar apapun.

Di sisi lain, keberadaan keluarga Beyonce membantah rumor kelahiran itu. Ibu Beyonce, Tina Knowles dan saudara Beyonce, Solange tidak sedang bersama pelantun Formation itu saat ini.

Mereka kedapatan masih berkeliaran di Los Angeles dengan aktivitas masing-masing. Solange tampak berjalan-jalan santai dengan suaminya Alan Ferguson di West Hollywood.


Beyonce dan Jay Z saat ini tengah menunggu hari kelahiran untuk anak kembarnya itu. Mereka dikabarkan bahkan sudah menyiapkan tim setara pengamanan ala presiden untuk mengamankan bayi kembar tersebut.

Sedangkan para penggemar Beyonce lainnya masih menunggu kabar terbaru dari pelantun Halo tersebut akan kelahiran anak kembar mereka melalui akun media sosial Queen Bey.



[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]