Lady Gaga Jadi Penyanyi Pernikahan Anak Konglomerat Rusia

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 05/07/2017 12:43 WIB
Lady Gaga menjadi sorotan setelah tampil memukau dalam sebuah pernikahan mewah anak konglomerat Rusia yang diadakan di Los Angeles, baru-baru ini. Lady Gaga menjadi sorotan setelah tampil memukau dalam sebuah pernikahan mewah anak konglomerat Rusia yang diadakan di Los Angeles, baru-baru ini. (AFP PHOTO / VALERIE MACON)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lady Gaga tampil dalam sebuah konser atau pertunjukkan musik sudah biasa. Namun baru-baru ini, pelantun Alejandro itu menjadi sorotan setelah tampil sebagai pengisi acara sebuah pernikahan.

Diberitakan Ace Showbiz, Gaga menjadi penyanyi dalam pernikahan pasangan anak pejabat Rusia yang digelar pada Minggu (2/7).

Di acara tersebut, Gaga hadir secara mengejutkan untuk memberikan hiburan pada para tamu usai upacara pernikahan dilangsungkan.



Dengan gaun merah, penyanyi yang dijuluki Mother Monster itu tampil glamor di atas panggung Hollywood Dolby Theatre, Los Angeles.

Lantunan hit miliknya, termasuk Marry the Night, Millions Reasons, dan Bad Romance menjadi suguhan penampilannya malam itu.

[Gambas:Instagram]

Diketahui pengantin pada pernikahan mewah senilai U$10 juta atau Rp133 miliar itu adalah Lolita Osmanova, putri konglomerat Rusia Eldar Osmanov.


Sedangkan, mempelai prianya adalah Gaspar Avdolyan, putra Albert Avdolyan, seorang pengusaha telekomunikasi yang menduduki peringkat salah satu pengusaha terkaya di Rusia pada 2013, dengan perkiraan kekayaan bersih sebesar US$750 juta.

Selain aksi Gaga, pernikahan itu menampilkan barisan pemain biola klasik di tangga dengan ribuan lilin dan kue pengantin sepuluh tingkat serta bunga segar dengan kisaran biaya US$500 ribu atau Rp6,6 miliar.


Pernikahan itu turut dihadiri media di Rusia, sosialita, serta Ksenia Sobchak, yang pernah dikatakan sebagai anak baptis Presiden Rusia Vladimir Putin.

[Gambas:Youtube]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK