Gunakan Ponsel Saat Berkendara, Justin Bieber Ditilang Polisi

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 17/07/2017 14:15 WIB
Gunakan Ponsel Saat Berkendara, Justin Bieber Ditilang Polisi Justin Bieber kembali berurusan dengan polisi. Ia kedapatan berkendara sembari menggunakan ponsel. Akibat ulahnya itu, ia pun kena tilang. (Mike Coppola/Getty Images for iHeart/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Bieber lagi-lagi harus berurusan dengan polisi. Baru-baru ini, pelantun Sorry itu kedapatan menggunakan ponsel saat tengah mengemudi.

Berdasarkan laporan TMZ dan diberitakan NME, Bieber dihentikan oleh polisi saat mengendara di sekitar Beverly Hills Sabtu (15/7) malam. Namun belum diketahui, Bieber menggunakan ponsel itu untuk pesan singkat atau telepon.

Turut dilaporkan, selama pemeriksaan, Bieber tak berulah dengan menghindar atau apapun.



“Justin merasa tenang dan kooperatif, menerima penilangannya dan melalui prosesnya tanpa insiden lain,” kata penegak hukum.

Karena pelanggaran tersebut, Bieber dikenai denda sekitar US$162 atau sekitar Rp2,15 juta.

[Gambas:Instagram]

Kejadian ini bukanlah pertama kali penyanyi Kanada itu dalam masalah dan berurusan dengan polisi lalu lintas. Sebelumnya, dia pernah ditangkap di Miami pada 2014 karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.


Saat itu dia sempat melakukan penolakan penangkapan dan mengemudi dengan SIM yang ditahan.

Bieber pun pernah dituduh pura-pura sakit agar tak perlu hadir dalam sengketa soal penulisan lagu Sorry. Belum lama ini, dia juga diduga menyerang seorang pria setelah menghadiri gelaran pra-Grammy pada Februari lalu.

[Gambas:Youtube] (end)