logo CNN Indonesia

Nam Joo Hyuk Tak Pilih Indonesia untuk Jumpa Fan

, CNN Indonesia
Nam Joo Hyuk Tak Pilih Indonesia untuk Jumpa Fan Berencana akan menggelar jumpa fan di Asia, aktor Korea Selatan yang tengah naik daun, Nam Joo Hyuk justru tidak memilih Indonesia untuk dikunjungi. (Dok. Instagram skawngur)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor muda Korea Selatan yang tengah naik daun, Nam Joo Hyuk baru saja mengumumkan bakal menggelar jumpa penggemar di beberapa negara di Asia. Sayangnya, Indonesia tak dipilih menjadi salah satu negara yang bakal dikunjungi pemeran Weighlifting Fairy Kim Bok Joo itu.

Alih-alih mengunjungi Indonesia, Nam Joo Hyuk memilih bertandang ke negara tetangga, Thailand dan Filipina. Diberitakan Soompi, agensi yang menaungi Joo Hyuk, YG Entertainment mengumumkan sang aktor bakal menggelar jumpa fan di Bangkok, Thailand, pada 16 September mendatang.

Kehadiran Nam Joo Hyuk di Thailand merupakan kali ke-dua. Tahun lalu, dia juga pernah menggelar jumpa penggemar di Bangkok.


Setelah dari Thailand, jumpa fan itu bakal berlanjut ke Manila, Filipina, sepekan kemudian pada 23 September. Setelah itu, Joo Hyuk akan menyapa penggemarnya di Taipei, Taiwan, pada 8 Oktober.

Sementara itu, para penggemar Joo Hyuk di Indonesia tampak kecewa karena Indonesia tak dipilih oleh aktor tersebut.



YG Entertainment mengklaim jumpa fan kali ini bakal jadi acara yang spesial karena digarap tak dalam bentuk formal. Para penggemar dijanjikan dapat lebih dekat dengan Nam Joo Hyuk dan bisa mendengar banyak cerita di balik layar.


Acara khusus juga bakal dipersiapkan untuk masing-masing kota yang dikunjungi Nam Joo Hyuk.

Sebelum menyapa penggemar di luar negeri, Nam Joo Hyuk lebih dulu menghelat jumpa fan di Seoul, Korea Selatan, pada Februari lalu. Ketika itu, Lee Sung Kyung, lawan main Joo Hyuk di Weighlifting Fairy Kim Bok Joo hadir sebagai bintang tamu.

Beberapa bulan setelah itu, keduanya mengaku resmi berpacaran. Kabar ini disambut meriah oleh para penggemar.


Selain Weighlifting Fairy Kim Bok Joo, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung juga pernah bermain bersama dalam drama Cheese in the Trap. Mereka sudah sering bersama sejak mengawali karier sebagai model.

Nama Nam Joo Hyuk terkenal ketika dia membintang drama fenomenal dari serial 'School', Who Are You: School 2015. Pada 2016, artis kelahiran Busan itu juga bermain untuk drama historis bertajuk Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Joo Hyuk semakin tenar saat membintangi drama komedi romantis Weightlifting Fairy Kom Bok Joo. Perannya di drama itu dianugerahi penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik dari MBC Drama Awards.

Saat ini, Joo Hyuk sedang bermain dalam drama tvN Bride of the Water God. (end)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video