Usai 'Game of Thrones,' Ed Sheeran Tampil di 'The Simpsons'

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 18/07/2017 10:42 WIB
Usai 'Game of Thrones,' Ed Sheeran Tampil di 'The Simpsons' Ed Sheeran akan tampil di salah satu episode The Simpsons. (REUTERS/Toby Melville)
Jakarta, CNN Indonesia -- Karier Ed Sheeran tampaknya sedang cemerlang, bukan hanya di musik tapi juga televisi.

Baru saja ia menuntaskan perannya di serial yang paling ditunggu, Game of Thrones, kini ia sudah punya tayangan lain yang mengantre. Sheeran akan hadir di episode The Simpsons.

NME memberitakan, episode itu berjudul ‘Haw-Haw Land,’ yang dibikin berdasarkan film pemenang Oscar La La Land. Di episode itu, sang pelantun Thinking Out Loud akan berperan sebagai sosok yang ditaksir oleh Lisa ‘The Simpsons.’ Sosok itu bernama Brendan.



Karakter Brendan sendiri didasarkan pada Sebastian, pemeran utama La La Land yang dimainkan Ryan Gosling. Usianya hanya selisih beberapa tahun lebih tua dari Lisa.

Menariknya, sosok Brendan dibuat berambut merah jahe, sapa seperti Sheeran di dunia nyata. Bedanya ia suka menggunakan topi fedora. Lisa jatuh cinta padanya karena bakatnya.

Namun, laki-laki dalam hidup Lisa bukan hanya Brendan. Karakter yang dimainkan Sheeran terjebak cinta segitiga antara Lisa dan Nelson, yang juga berusaha membuatnya terpesona oleh suaranya yang luar biasa. Tentu saja, belum dibocorkan siapa yang dipilih Lisa.

Gambaran itu seperti cerita asmara pribadi Sheeran, di mana ia pernah menghadapi cinta segitiga dengan Ellie Goulding dan Niall Horan.



Menurut Al Jean produser The Simpsons, pihaknya lah yang menawari Sheeran peran itu. Pertimbangannya adalah keinginan penggemar dan penonton akan bintang tamu di The Simpsons. Sheeran lantas diminta untuk merekam suaranya, melalui telepon dari Inggris.

Episode ‘Haw-Haw Land’ merupakan bagian dari seri ke-29 The Simpsons, yang rencananya mulai tayang pada 1 Oktober mendatang.

Sebelum Sheeran, sudah ada beberapa nama yang menjadi bintang tamu di seri itu, termasuk Paul McCartney, The Rolling Stones, Red Hot Chili Peppers, Metallica, Lady Gaga, Britney Spears, 50 Cent, Coldplay, dan banyak lagi.

(rsa)