Behati Prinsloo Hamil Anak Ke-2 Adam Levine

Agniya Khoiri , CNN Indonesia | Kamis, 14/09/2017 13:45 WIB
Behati Prinsloo Hamil Anak Ke-2 Adam Levine Istri Adam Levine, Behati Prinsloo mengumumkan ia tengah hamil anak ke-dua di tengah persiapan peragaan mode Victoria's Secret. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar bahagia kembali menyelimuti keluarga kecil vokalis Maroon 5 Adam Levine dengan sang istri model Behati Prinsloo. Prinsloo telah mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak kedua Levine.

Berita itu datang setelah sang model Victoria's Secret mengunggah foto di akun Instagram miliknya dengan keterangan foto, "Babak 2."

Dalam foto yang diunggahnya, Prinsloo tampak memamerkan perut buncit dia sembari berkaca di kamar mandi.

[Gambas:Instagram]

Kehamilan kedua Prinsloo ini diumumkan selang setahun dari kelahiran anak pertama mereka, Dusty Rose. Pasangan ini putri pertama mereka itu pada September 2016, setelah menikah pada 2014.

[Gambas:Instagram]

Februari lalu, Prinsloo sempat membuat debut kembali di panggung runway dengan menjadi model busana Versace di Milan Fashion Week. Prinsloo dengan sengaja memilih Versace sebagai momen kembali ke runway.

Prinsloo mengungkapkan ia sengaja memilih Versace lantaran label papan atas itu adalah momen terakhirnya di panggung mode sebelum beristirahat saat hamil Dusty.

"Saya hamil lima minggu (saat itu) dan tidak ada yang tahu," katanya, mengutip Ace Showbiz.


Meski telah memilih kembali bekerja, Prinsloo menyebutkan dia tidak ingin berpisah dengan sang putri terlalu lama.

"Saya sebenarnya keluar dan masuk [dunia model], jadi saya tidak perlu terlalu lama jauh darinya. Apa yang menjadi fokus saya sekarang adalah menjadi ibu yang baik," katanya.

"Segalanya berubah," tambahnya.


Di sisi lain, saat ini sang suami dilaporkan tengah mempersiapkan album baru bersama Maroon 5. Sedangkan Prinsloo sedang bersiap untuk ikut Victoria's Secret Fashion Show di Shanghai, China.

Namun dengan kehamilan kedua Prinsloo ini, masih belum ada informasi lebih lanjut soal keterlibatan dia di atas panggung Victoria's Secret Fashion Show akan diteruskan atau tidak.

[Gambas:Instagram]

Bila ia tetap melanjutkan tampil, dia akan bergabung dengan Gigi Hadid, Bella Hadid, Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Candice Swanepoel, Lily Aldridge, Elsa Hosk, Jasmine Tookes, Josephine Skriver, Lais Ribeiro, Martha Hunt, Romee Strijd, Sara Sampaio, Stella Maxwell dan Taylor Hill.