Taylor Swift & Harry Styles Disebut Bakal Reuni di VSFS 2017

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Minggu, 01/10/2017 10:03 WIB
Taylor Swift & Harry Styles Disebut Bakal Reuni di VSFS 2017 Fan Taylor Swift heboh dengan munculnya sebuah dokumen yang mengindikasikan Swift bakal sepanggung dengan Harry Styles di acara Victoria's Secret Fashion Show. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pasangan selebriti Taylor Swift dan Harry Styles dikabarkan akan tampil sepanggung dalam gelaran Victoria’s Secret Fashion Show (VSFS) 2017 di Shanghai, China.

Kabar itu berkembang setelah munculnya gambar sebuah pernyataan berkop surat dari Biro Administrasi Kebudayaan, Radio, Film dan Televisi Shanghai yang membuat banyak fan Taylor Swift heboh.

Berdasarkan pernyataan tersebut, Swift dan Styles telah diberikan izin atas pengajuan visa kerja di Shanghai, sesuai dengan persyaratan dan standar hukum.



Tidak hanya itu, dalam pernyataan pun dipaparkan terkait izin yang diajukan oleh keduanya.

Kedua musisi yang pernah berkencan lima tahun silam ini disebutkan meminta izin untuk tampil di sebuah acara yang bertempat di Oriental Pearl Anshut Culture and Sports Development.

Turut disebutkan bahwa mereka akan membawakan empat lagu milik masing-masing.





Keduanya belakangan memang tengah mempromosikan musik baru mereka masing-masing. Swift belum lama ini merilis lagu Look What You Made Me Do sebagai single perdana dari album ke-enamnya yang bakal dirilis November mendatang.

Sementara, mantan kekasih Swift baru menjajal karier sebagai penyanyi solo lewat debut album berjudul namanya sendiri, Harry Styles.

Album yang dirilis pada Mei lalu itu kini tengah dipromosikan album lewat sejumlah tur konser di berbagai negara.


Swift dan Styles pernah menjalin asmara pada akhir 2012. Hanya saja hubungan tersebut berlangsung singkat dan berakhir pada awal 2013.

Kendati demikian, keduanya masih kerap diperbincangkan karena saling membuatkan lagu yang disebut terinspirasi dari hubungan mereka.

Untuk itu, bila keduanya benar hadir sebagai bintang tamu gelaran tahunan Victoria’s Secret Fashion Show 2017 yang akan , hal tersebut akan menjadi reuni mereka dan tampil dalam satu panggung.


VSFS 2017 sendiri akan berlangsung pada 28 November mendatang dan menampilkan sejumlah aksi dari model ternama seperti Gigi dan Bella Hadid, Karlie Kloss, Adriana Lima, Candice Swanepoel, Elsa Hosk, Alessandra Ambrosio, dan lainnya.

[Gambas:Instagram]