Meghan Markle Bawa Ibunya Bertemu Pangeran Harry

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 02/10/2017 19:49 WIB
Meghan Markle Bawa Ibunya Bertemu Pangeran Harry Meghan Markle membawa ibunya bertemu kekasihnya, Pangeran Harry. (REUTERS/Andrew Kelly/File Photo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang semakin serius, sudah melibatkan orang tua masing-masing. Setelah Markle menemui Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles, giliran Harry dikenalkan ke keluarga kekasihnya.

Diberitakan Ace Showbiz, Markle membawa sang ibu, Doria Ragland untuk hadir dalam upacara penutupan Invictus Games yang berlangsung di Air Canada Centre. Itu merupakan acara sang kekasih, Pangeran Harry.

Ragland merupakan seorang terapis dan guru yoga dari Los Angeles. Diketahui, ia hadir untuk menyaksikan permainan Paralympic dan juga membahas pertunangan putrinya dengan anggota Kerajaan Inggris.



Dalam acara tersebut Markle dan sang ibu terlihat berada di area VIP. Sang bintang Suits terlihat mengenakan mantel berwarna putih dan sang ibu tampil kasual dengan atasan berwarna peach yang dipadukan celana jin.

Sebelumnya, pada upacara pembukaan Invictus Games yang berlangsung pekan lalu, Markle terlihat duduk terpisah dari sang kekasih. Namun, beberapa hari kemudian mereka telrihat duduk bersama sambil berpegangan tangan sembari menyaksikan permainan tenis kursi roda.

Pasangan yang terpaut perbedaan umur tiga tahun ini mulai sering menunjukkan kemesraannya pada publik. Mereka memang dikabarkan sudah bertunangan, meski belum mengumumkannya secara resmi.


"Kami dua orang yang benar-benar bahagia dan jatuh cinta," Markle pernah mengatakan, seperti dilansir dari Ace Showbiz.

Jika nanti jadi menikah dengan Pangeran Harry, itu akan menjadi pernikahan kedua bagi Markle. Sebelumnya pada 2011 ia telah menikah dengan Trevor Engleson, namun pernikahannya hanya bertahan selama dua tahun.