Idris Elba Ungkap Konflik Taylor Swift & Kanye di Met Gala

Resty Armenia, CNN Indonesia | Kamis, 05/10/2017 21:47 WIB
Idris Elba Ungkap Konflik Taylor Swift & Kanye di Met Gala Idris Elba mengungkap kecanggungan yang terjadi antara Taylor Swift dan Kanye West dalam acara Met Gala 2016. (REUTERS/Mario Anzuoni/)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Idris Elba mengungkap kecanggungan yang terjadi antara dua musisi kondang Taylor Swift dan Kanye West dalam acara Met Gala 2016.

Swift dan Kanye merupakan dua musisi yang memiliki hubungan pertemanan yang rumit. Setelah sempat berdamai saat insiden MTV Video Music Award 2009, keduanya justru kembali bertengkar karena lirik lagu Famous milik Kanye tujuh tahun kemudian.

Tahun lalu ketika Met Gala berlangsung, lagi-lagi Swift dan Kanye bentrok satu sama lain. Hal tersebut dirasakan oleh Elba.



Dalam sebuah wawancara dengan New York Times dalam sesi permainan Confirm or Deny, Elba membantah bahwa Met Gala tahun lalu merupakan momen yang paling membuat stres bagi dirinya. Namun, acara itu mengungkap momen, yang menurutnya, paling canggung.

“Itu agak canggung karena Taylor Swift dan saya harus memberikan sebuah penghargaan. Kami berjalan melewati kerumunan, dan jelas ada pertengkaran antara Taylor dan Kanye. Saya tidak tahu semua ini, namun saya ada di sana! Dan saya seperti, ‘Oh, ini canggung,’” ujarnya, mengutip People.

Selama wawancara berlangsung, Elba tak hanya bercerita tentang perseteruan Taylor dan Kanye di Met Gala 2016 saja. Ia pun membeberkan soal gaya tidbits, minuman favoritnya, dan menyebut Kendrick Lamar sebagai rapper terbaik sepanjang masa.


Tak hanya itu, ia juga menyangkal jika Paris Hilton lebih dapat menghibur Ibiza dibanding dirinya ketika sedang menjadi DJ.

Diketahui pula, Elba sebenarnya tak hanya aktif dalam dunia perfilman saja. Bintang film Pacific Rim ini juga merupakan seorang produser, musisi, serta DJ.