Synchronize Fest 2017 Diwarnai Hitung Mundur Asian Para Games

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Jumat, 06/10/2017 17:47 WIB
Synchronize Fest 2017 Diwarnai Hitung Mundur Asian Para Games Tulus akan menghibur di hari pertama Synchronize Fest 2017. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Festival musik multi-genre, Synchronize Fest 2017 mulai digelar hari ini, Jumat (6/10) di Gambir Expo-JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Beragam jenis musik bakal berkumandang di lima panggung besar Synchronize Fest hingga tiga hari ke depan, sampai Minggu (8/10).

Di hari pertama ini, deretan musisi ternama dari bermacam genre bakal memeriahkan Synchronize Fest. Mulai dari Tulus, HiVi, Tipe X, Superman is Dead hingga Efek Rumah Kaca.

Festival ini bakal dibuka dengan iringan musik keroncong dari penampilan Keroncong Tugu Cafrinho di Dynamic Stage pada pukul 18.30 WIB.



Tulus juga bakal tampil di Dynamic Stage pada pukul 21.00 WIB. Selama 45 menit, Tulus bakal membawakan lagu-lagu hit dari album Monokrom, salah satunya Pamit.

Di panggung Lake Stage, ada HiVi dengan irama pop disusul dengan penampilan rock dari Tipe X. Mocca dan Efek Rumah Kaca bakal menghibur pentas Soul Stage.

Superman is Dead yang tampil pada pukul 00.00 WIB bakal menutup hari pertama gelaran Synchronize Fest di panggung Forest Stage.


Total, ada 25 penampilan di lima panggung Synchronise Fest hari ini, yang dimulai pukul 18.30 WIB hingga 1.30 WIB dini hari.

Tak hanya musik beragam genre, Synchronize Fest hari pertama juga diisi dengan hitung mundur Asian Para Games 2018.

Di sela-sela menikmati musik, para pengunjung bisa menonton film di Movie Area dan menyaksikan langsung pembuatan mural dan grafiti dari kolaborasi para seniman. Ada pula area Meet & Greet untuk beramah-tamah dengan para artis.

Festival juga bisa dinikmati di empat radio online yang bisa diakses di situs Synchronize Fest.