Lindsay Lohan Bela Harvey Weinstein yang Kena Kasus Pelecehan

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Kamis, 12/10/2017 01:27 WIB
Lindsay Lohan Bela Harvey Weinstein yang Kena Kasus Pelecehan Kasus pelecehan yang menjerat Harvey Weinstein mendapatkan simpati dari Lindsay Lohan. Lohan menganggap sang produser tak pernah melecehkannya. (REUTERS/Suzanne Plunkett)
Jakarta, CNN Indonesia -- Harvey Weistein makin tersudut setelah makin banyak aktris yang mengaku pernah dilecehkan oleh produser Hollywood itu. Namun, Weinstein masih mendapatkan dukungan dari Lindsay Lohan.

Lindsay Lohan mengaku tak percaya Weinstein melakukan tindakan yang tak senonoh. Ia mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah video pendek yang berisi dukungan untuk Weinstein.

"Hai, ini Lindsay Lohan, saya di Dubai. Di rumah. Saya merasa kasihan pada Harvey Weinstein. Saya berpikir apa yang terjadi saat ini tidak benar," kata Lohan.



Selama bekerja dengan Weistein, Lohan menilai sang produser tak pernah berlaku buruk. Lohan pernah membintangi film Bobby dan Scary Movie 5 yang didistribusikan oleh perusahaan Weinstein, The Weinstein Company.

"Dia tidak pernah menyakiti saya atau melakukan sesuatu kepada saya. Kami sudah mengerjakan beberapa film bersama. Saya pikir semua orang harus berenti. Saya pikir ini salah. Jadi, ayo bergerak," tutur Lohan mengajak orang-orang untuk membela Weinstein.

Selain itu, Lohan juga menyinggung istri Weinstein, Georgina Chapman yang memilih menceraikan Weinstein.


"Saya pikir Georgina seharusnya mendampingi suaminya," ujar Lohan.

Diberitakan People, unggahan Lohan itu tak bertahan lama. Selang satu jam setelah diunggah, dia menghapus video tersebut. Namun, netizen bergerak cepat dan menyimpan video itu.

Beberapa netizen justru mengecam pembelaan Lohan tersebut.



Pada Selasa (10/10) The New Yorker mengungkap Harvey Weinstein pernah melecehkan bahkan memperkosa 13 perempuan. Setelah kabar itu beredar, Angelina Jolie dan Gwyneth Paltrow mengaku pernah dilecehkan oleh Weinstein.