Penggemar Taylor Swift di London Diajak ke 'Pesta Rahasia'

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Sabtu, 14/10/2017 16:41 WIB
Dalam 'pesta rahasia' itu, penggemar yang dipilih secara ajak juga diajak mendengarkan materi album barunya, 'Reputation'. Setelah merilis dua single baru pada tahun ini, Taylor Swift akhirnya berencana untuk merilis album baru yang bertajuk ‘Reputation’. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah merilis dua single baru pada tahun ini, Taylor Swift akhirnya berencana untuk merilis album baru yang bertajuk ‘Reputation’.

Album ke-enamnya itu dijadwalkan untuk dirilis pada 10 November 2017. Namun, beberapa minggu menjelang perilisannya, beberapa penggemarnya sudah mendapat kesempatan untuk mendengarkannya.

Ratusan penggemar Swift--alias Swifties, di London diajak mendengarkan album ‘Reputation’ dalam 'pesta rahasia' pada Jumat (13/10), seperti yang dilansir dari NME.


Salah satu Swifties, yang membagikan pengalamannya melalui cuitan di Twitter, mengatakan kalau idolanya memilih ratusan penggemar secara acak.

Yang berhasil terpilih merupakan penggemar sejati, yang telah sejak lama mengikuti Swift di media sosial.

“Ia memilih kami secara acak, lalu mengirimkan undangan melalui surat elektronik,” tulis sang penggemar.

“Mengenai albumnya, menurut saya saya menggambarkan kehidupannya secara personal. Semua orang yang hadir merasa terharu saat mendengarkannya,” lanjutnya.

Selama 'pesta rahasia' itu berlangsung, Swifties diajak menikmati berbagai macam kue yang bertema ‘Reputation’.

Swift yang datang dalam pesta itu juga menyapa penggemar secara akrab.

“Ia tak pernah terlihat sebahagia ini di hadapan penggemarnya,” tulis Swifties yang lain melalui cuitan di Twitter.



Sebelum album ‘Reputation’, Swift juga pernah menggelar pesta serupa menjelang peluncuran album ke-limanya, ‘1989’ pada 2014.

Ketika itu, pestanya digelar di kediamannya di Los Angeles.

Menjelang perilisan album barunya, mantan kekasih dari banyak selebriti tampan ini telah merilis dua lagu baru, yakni ‘Look What You Made Me Do’ dan ‘…Ready For It’.

Walau banyak yang menganggap materi musiknya terdengar kacangan, tapi Swift banyak menyelipkan pesan mengenai perempuan yang tangguh dan cuplikan personalnya dalam lirik-liriknya.