Justin Bieber Ingin Kembali Bersama dengan Selena Gomez

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 01/11/2017 14:25 WIB
Justin Bieber Ingin Kembali Bersama dengan Selena Gomez Justin Bieber kabarnya bahagia Selena Gomez jomlo lagi. Bieber berharap ia dan Gomez dapat kembali merajut asmara. (Christopher Polk/Getty Images for ESPN/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selena Gomez kini kembali lajang. Kabar bubarnya hubungan Gomez dengan The Weeknd ternyata disebut membuat Justin Bieber bahagia. Bieber berharap ia dan Gomez kembali bersama.

“Justin senang Selena jomlo lagi. Dia berharap bisa mendapatkan kepercayaan Selena sehingga bisa kembali bersama,” kata sumber terdekat Bieber kepada People.

Sumber tersebut sebelumnya mengatakan Bieber dan Gomez tidak kembali menjalin asmara ketika keduanya kedapatan menghabiskan akhir pekan bersama.



Namun, kebahagiaan Bieber mereka dapat berkomunikasi lagi rupanya menimbulkan harapan baru ia dan musisi 25 tahun itu bisa kembali bersama merajut kasih.

“Mereka memiliki banyak hal untuk dikejar,” kata sumber tersebut. “Mereka masing-masing menghadapi banyak hal tahun ini yang membuat keduanya tumbuh berbeda. Tidaklah mengejutkan bila mereka ingin kembali bersama,”

Pelantun Never Say Never itu sempat menjalin asmara dengan Gomez pada 2011 hingga 2014. Hubungan yang berjalan ‘putus-nyambung’ itu mendapatkan sorotan publik yang luas.

[Gambas:Youtube]

Keduanya sempat putus komunikasi ketika sudah tak lagi bersama. Mereka pun sempat menjalin asmara dengan kekasih masing-masing.

Namun kondisi berubah ketika Gomez menjalani transplantasi ginjal beberapa waktu lalu akibat penyakit lupus yang ia derita. Hal itu menggerakkan Bieber kembali menghubunginya.

“Tampaknya hubungan mereka kini amat berbeda,” kata sumber di tengah lingkaran pertemanan mereka, seperti dikutip dari People.

“Justin kini menjadi orang yang jauh lebih baik. Dia juga akan menjadi kekasih yang lebih baik pula,” lanjut sumber tersebut.


Sebelumnya, Gomez dikabarkan telah berpisah dari The Weeknd. Sejumlah sumber di antara pasangan tersebut mengatakan masalah jarak dan kesibukan menjadi faktor keduanya berpisah.

Di sisi lain, Gomez dijadwalkan akan menerima penghargaan Billboard’s 2017 Woman of the Year.

“Bukan hanya karena Selena telah berjaya di tangga lagu, namun ia terus-menerus memberikan inspirasi kepada wanita muda di mana pun untuk menjadi pribadi autentik dan tidak takut untuk bersuara,” kata John Amato, presiden The Hollywood Reporter-Billboard Media Group, dikutip dari Billboard.

[Gambas:Youtube]

“Gomez tidak pernah takut menyuarakan pendapatnya dan menggunakan popularitasnya untuk membantu orang lain. Kami amat bahagia dapat memberikan penghormatan kepadanya sebagai Woman of the Year,” lanjut Amato.

Secara karier, Gomez terus menunjukkan peningkatan. Pada 2015 dan 2016, ia masuk dalam 10 besar Billboard Hot 100 melalui sejumlah karya, seperti Same Old Love, Hands to Myself, dan We Don’t Talk Anymore dengan Charlie Puth.

Tren itu pun berlanjut dengan sejumlah single yang ia rilis baru-baru ini, Bad Liar, Fetish dengan Gucci Mane, dan It Ain’t Me dengan Kygo.