Ada Dua Adegan Post-Credit di Film Justice League

Giras Pasopati , CNN Indonesia | Senin, 13/11/2017 01:30 WIB
Ada Dua Adegan Post-Credit di Film Justice League Dalam film tersebut, penonton bakal melihat aksi gabungan dari para pahlawan super DC, yaitu Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. (Dok. www.warnerbros.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film para pahlawan super komik DC bakal dirilis di bioskop pada 17 November. Yang menarik, film Justice League ini disebut tidak hanya memiliki satu, tapi dua adegan post-credit (pascakredit).

Dikutip dari NME, dalam film tersebut, penonton bakal melihat aksi gabungan dari Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash.

Ulasan lengkap tentang film tersebut telah diembargo sampai minggu depan. Namun, para kritikus telah diizinkan untuk berbagi impresi pertama.


Saat ini, sudah menjadi tradisi untuk film pahlawan super seperti Justice League memiliki adegan post-credit. Namun, mereka yang telah menontonnya telah mengkonfirmasi terdapat dua adegan post-credit.

"Pastikan tetap bertahan untuk kedua adegan post-credit juga, itu keren!" tulis akun Twitter @CinematicBanter.

Sementara pengamat film Paul Shirey menambahkan, "Dan ya, tetaplah di kursi Anda sampai akhir adegan kredit (Ya, ada dua adegan). Jangan biarkan orang lain membeberkan kepada kalian sebelumnya."



Jason Momoa, yang memerankan Aquaman dalam film tersebut, sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa setidaknya ada satu adegan post-credit. Dalam sebuah wawancara dengan BBC Radio 2 minggu ini, dia berkata, "Anda harus menyelesaikan semuanya. Tonton sampai melewati bagian credit."

Di sisi lain, meski Justice League masih ramai promosi menjelang tayang di layar lebar. Namun sekuelnya sudah mulai digarap. Hal itu dikonfirmasi JK Simmons, yang memerankan polisi kawan Batman di Batman v Superman: Dawn of Justice, dalam sebuah wawancara dengan Total Film.


Simmons mengaku, naskah film sekuel gabungan pahlawan super DC Comics itu sudah mulai dibuat.

“Ini adalah film Justice League yang pertama—kami harap—dari beberapa film [setelahnya]. Mereka sedang mengerjakan naskah untuk The Batman dan film Justice League selanjutnya,” katanya. Film itu masih akan melibatkan dirinya sebagai Komisaris Gordon. (gir)