Cerita Disney Melintasi 'Kerutan' Ruang dan Waktu

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 21/11/2017 10:33 WIB
Cerita Disney Melintasi 'Kerutan' Ruang dan Waktu Chris Pine dikisahkan terjebak dalam waktu di film Disney yang baru. (Disney Movie)
Jakarta, CNN Indonesia -- Disney mengadaptasi kisah klasik karya Madeleine L'Engle lewat film terbaru berjudul A Wrinkle in Time. Cuplikan perdana film yang direncanakan tayang pada Maret tahun depan itu, secara resmi dirilis pada Minggu (19/11) kemarin.

Cuplikan berdurasi dua setengah menit itu dibuka dengan kehidupan Meg (Storm Reid) yang terganggu karena hilangnya sang ayah, seorang ilmuwan bernama Dr. Alex Murry (Chris Pine).

Sahabat Meg, Calvin (Levi Miller) digambarkan tertarik pada pekerjaan ayahnya. Meg dan sang ibu sempat menjelaskan teori fleksibilitas waktu yang dipelajari Dr. Murry padanya.



Mereka lantas dikirim bersama saudara laki-laki Meg, Charles (Deric McCabe) untuk melintasi dimensi ruang dan waktu, melakukan misi penyelamatan ayahnya. Dalam perjalanan itu, mereka bertemu dengan Whatsit (Reese Witherspoon), Mrs. Who (Mindy Kaling) dan Mrs. Which (Oprah Winfrey), yang menjelaskan kepada mereka apa yang terjadi pada Dr. Murry.

Ketiga tokoh muda tersebut juga bertemu Zach Galifianakis ‘The Happy Medium’, sebelum menghadapi tantangan nyata untuk menjadi pejuang yang dibutuhkan.

[Gambas:Youtube]

Dengan arahan dari sutradara Ava DuVernay, A Wrinkle in Time disebutkan menyajikan sebuah petualangan epik yang akan membawa penonton melintasi dimensi ruang dan waktu, mempelajari sifat kegelapan dan kebaikan, dan pada akhirnya, kemenangan atas cinta.

Film fantasi yang ditulis oleh Jennifer Lee bersama Jim Whitaker ini turut dibintangi Gugu Mbatha-Raw, Bellamy Young, Michael Pena, Andre Holland dan Rowan Blanchard.

Mengutip Ace Showbiz, film yang berada di bawah naungan produser Catherine Hand dan Doug Merrifield sebagai produser eksekutif akan dirilis pada 9 Maret 2018 di bioskop AS. (rsa)