Kim Kardashian Dilempari 'Tikus' oleh Fan Taylor Swift

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 06/12/2017 07:51 WIB
Akun Instagram Kim Kardashian mendadak penuh emoji tikus dari para fan Taylor Swift. Ada apa? Akun Instagram Kim Kardashian mendadak penuh emoji tikus dari para fan Taylor Swift. (Screenshot via Instagram/@kimkardashian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Fan Taylor Swift alias Swiftie meradang di media sosial. Mereka menyerbu akun Instagram Kim Kardashian, terutama di unggahan yang menggambarkan proyek video lagu 'Famous' milik suaminya, Kanye West.

Kim Kardashian mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan ia tengah mengambil foto di sebuah lokasi yang diduga sebagai tempat syuting video klip 'Famous' milik Kanye, Selasa (5/12).

Kim pun mengunggah foto itu dengan keterangan 'famous' yang makin menegaskan keterkaitan foto tersebut dengan lagu sumber drama Taylor Swift dan Kanye West tersebut.



Dan bila diperhatikan, foto tersebut juga sedikit menggambarkan patung Swift yang tampak tengah tidur di samping Kanye West.

Tak lama usai diunggah, foto tersebut membuat fan Swift menyerbu istri Kanye West itu. Kali ini, fan Swift memenuhi kolom Kim dengan emoji tikus.

Lagu Famous yang rilis pada 2016 lalu merupakan salah satu babak drama perseteruan antara Kanye West dan Taylor Swift yang sebenarnya telah dimulai sejak 2009.

[Gambas:Instagram]

Dalam menggarap lagu Famous, Kanye sempat menelpon Swift dan 'meminta izin' menggunakan nama Taylor dalam liriknya. Kanye pun menperdengarkan sebagian lagu tersebut kepada Swift.

Swift mengaku terkesan West menelponnya terkait lagu tersebut. Adegan percakapan keduanya direkam Kim Kardashian.

Namun, ketika video dan lagu tersebut rilis, Swift justru berang. Hal ini karena ada frasa 'I made that b*tch famous' yang disebut Swift tak pernah ia dengar dalam percakapannya dengan West.


Kim pun makin memperkeruh suasana dengan mengunggah video percakapan Kanye dan Taylor ke dunia maya, serta menyindir Swift dengan 'National Snake Day' di Twitter. Para haters pun kemudian menyerbu kolom komentar Swift dengan emoji ular.

Perseteruan tersebut dikabarkan menjadi salah satu inspirasi Swift membuat album keenamnya, Reputation.

Dalam album tersebut, Swift kental menggunakan aksen bernuansa ular dan ada sejumlah lagu yang menyindir Kanye-Kim seperti Look What You Made Me Do dan This Is Why We Can't Have Nice Things.

[Gambas:Youtube] (end)