Reuni Chris Pratt dan Raptor Kesayangan di 'Jurassic World 2'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 08/12/2017 20:21 WIB
Reuni Chris Pratt dan Raptor Kesayangan di 'Jurassic World 2' Dalam cuplikan film 'Jurassic World: Fallen Kingdom', Chris Pratt tampak kembali reuni dengan raptor kesayangannya. (Courtesy Universal Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cuplikan perdana Jurassic World: Fallen Kingdom resmi dirilis pada Kamis (7/8) waktu Amerika Serikat.

Cuplikan berdurasi dua setengah menit itu menampilkan Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) yang mencoba menyelamatkan dinosaurus dari kepunahan.

Pada bagian awal, cuplikan ini mengisyaratkan hubungan Claire dan Owen yang sempat menegang untuk melakukan misi penyelamatan tersebut.


Owen yang awalnya enggan akhirnya bergabung dengan Claire saat diingatkan bahwa Blue, salah satu raptor yang ia besarkan, masih hidup di suatu tempat di Isla Nublar.


Ketika mereka tiba di pulau tak berpenghuni itu, misi menyelamatkan dinosaurus dari letusan gunung berapi dan di saat bersamaan mencoba untuk tidak terbunuh binatang liar itu dimulai.

Hingga kemudian, Owen pun kembali bertemu dengan Blue. Namun, belum dapat dipastikan raptor itu masih mengenali Owen atau tidak.

Sementara itu, karakter Ian Malcolm yang diperankan Jeff Goldblum terlihat memberi peringatan.

"Makhluk-makhluk ini ada di sini sebelum kita ... dan jika kita tidak hati-hati, mereka akan terus berada di sini," kata Malcolm.

[Gambas:Youtube]

Film Jurassic Wolrd 2 ini berlatar pada empat tahun pasca taman hiburan dan resor mewah Jurassic World hancur lebur karena dinosaurus.

Isla Nublar telah ditinggalkan oleh manusia sementara dinosaurus yang masih hidup dan bertahan di hutan.

Ketika gunung berapi yang tidak aktif di pulau ini mulai meletus, Owen dan Claire melakukan misi untuk menyelamatkan sisa dinosaurus dari kepunahan.

Sebelum trailer resmi rilis, Bryce Dallas Howard sempat mengungkapkan kepada Entertainment Weekly terkait kepedulian Claire yang kian meningkat pada dinosaurus.


"Claire mendirikan sebuah organisasi, Dinosaur Protection Group, dan mereka menemukan cara untuk mendapatkan dinosaurus di luar pulau. Dia menghubungi Owen Grady untuk memberi tahu dia bahwa ini sedang terjadi," ungkap Howard, dikutip dari Aceshowbiz.

Disutradarai oleh Juan Antonio Bayona, Jurassic World 2 juga dibintangi B. D. Wong yang mengulang perannya sebagai Dr. Henry Wu, dengan James Cromwell, Ted Levine, Toby Jones, Rafe Spall, Justice Smith dan Daniella Pineda sebagai karakter baru.

'Jurassic World: Fallen Kingdom' dijadwalkan tayang pada 22 Juni 2018. (end)