Camila Cabello Sebut BTS Penuh Talenta dan Keren

Resty Armenia, CNN Indonesia | Rabu, 13/12/2017 07:01 WIB
Camila Cabello Sebut BTS Penuh Talenta dan Keren Foto: Courtesy of Big Hit Entertainment
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi dan penulis lagu Camila Cabello menyebut boyband megapopuler BTS sebagai grup yang penuh talenta dan keren.

Dalam wawancaranya dengan Teen Vogue, Cabello berbicara soal musik minoritas yang menembus industri arus utama. Ia pun memaparkan tentang faktor-faktor yang membantu musik dari kultur negara lain yang mendapat makin banyak pengakuan di Amerika beberapa tahun terakhir.

“Hal baik dari media sosial dan internet adalah bahwa saya merasa seperti, itu membuat dunia semakin kecil dan itu semacam meruntuhkan halangan antara bahasa-bahasa, antara orang-orang, antara budaya-budaya.”



Musisi asli Kuba itu melanjutkan, “Saya merasa seperti, dengan segalanya yang terjadi pada tahun ini dan dengan grup-grup seperti grup K-pop tampil di acara penghargaan Amerika dan melangkahkan kakinya ke dalam industri arus utama Amerika… Banyak halangan yang diruntuhkan.”

Mantan personel Fifth Harmony itu sempat bertemu dan berfoto bersama dengan BTS ketika mereka menjadi bintang tamu gelaran Billboard Music Awards 2017.



Saat ditanya soal apakah Cabello adalah seorang fan BTS, ia mengiyakan dan menyebut grup besutan BigHit Entertainment itu sebagai boyband yang sangat keren.

Penampilan BTS di American Music Awards 2017.Penampilan BTS di American Music Awards 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)
“Saya pikir mereka sangat bertalenta dan keren. Saya melihat mereka tampil di American Music Awards, yang mana itu adalah debut mereka di tv Amerika, dan saya tahu bahwa semua orang sangat, sangat bersemangat. Banyak penggemar mereka adalah penggemar saya juga,” katanya antuasias.

Cabello pun senang saat mengetahui bahwa BTS pernah membahas soal lagunya, Havana, dalam sebuah wawancara.

“Mereka pernah menyebut Havana di sebuah wawancara. Itu merupakan penampilan favorit saya di acara tersebut. Mereka bekerja keras untuk koreografi dan penampilan mereka. Dan kalian bisa melihat bahwa mereka benar-benar bekerja keras, dan saya sangat menghormati itu,” ujarnya.

(res/res)