Celine Dion Gelar Konser Pertama di Indonesia 7 Juli 2018

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 12/01/2018 11:30 WIB
Celine Dion Gelar Konser Pertama di Indonesia 7 Juli 2018 Celine Dion memastikan diri akan konser di Jakarta pada 7 Juli 2018 di Sentul. Ini adalah pertama kalinya ia datang ke Indonesia. (REUTERS/Benoit Tessier)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi kawakan Celine Dion akan menandai kedatangannya pertama kali di Jakarta lewat konser pada pertengahan tahun ini. Pencetak hit lagu tema film Titanic, My Heart Will Go On itu akan melangsungkan konser pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center, Indonesia.

Pengumuman konser tersebut dikonfirmasi oleh promotor Sound Rhythm melalui akun media sosial resmi pada Jumat (12/1) pagi.

"Telah terkonfirmasi, Celine Dion Live 2018 Tour in Jakarta, Sabtu 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center," tulisnya pada unggahan berupa poster konser tersebut.


[Gambas:Instagram]


Dion pun telah mengumumkan hal tersebut melalui akun media sosial miliknya.

"Halo semuanya, ini Celine Dion. Dan saya amat bersemangat untuk memberitahu kalian kami akan mengadakan tur konser di wilayah Asia-Pasifik pada Juli dan Agustus tahun ini," kata Dion.

"Kami berencana untuk konser untuk kali pertama dalam sepanjang karier saya, dan juga kembali ke negara yang pernah saya datangi sebelumnya. Dan saya tak sabar berada di sana dengan kalian, dan bertemu dengan kalian," lanjutnya.



Sementara itu, berdasarkan laman resmi konser Celine Dion di Jakarta, tiket akan dijual mulai pekan depan pada Jumat (19/1). Harga tiket yang ditawarkan disampaikan akan diumumkan lebih lanjut nantinya.

Selain Indonesia, Dion akan melakukan tur ke tujuh kota di kawasan Asia Pasifik. Dia dijadwalkan untuk memulai turnya pada 26 Juni 2018 di Tokyo, setelahnya dia akan berlanjut ke Macao dan mengunjungi Singapura, Jakarta, Taipei, Manila serta Bangkok untuk pertama kalinya.

Celine Dion merupakan penyanyi pop yang telah berkarier selama 30 tahun. Pemenang lima penghargaan Grammy Awards, dua Academy Awards dan tujuh American Music Awards ini telah menjual hampir 250 juta album sepanjang kariernya.


Pada 2004, penyanyi Kanada itu menerima penghargaan Diamond di World Music Awards yang mengakui statusnya sebagai artis wanita terlaris sepanjang masa. Pada 2016, Billboard Music Awards mempresentasikannya dengan penghargaan Lifetime Achievement Icon Award .

Celine Dion pun memecahkan rekor dengan konser residensi Las Vegas yang sedang berlangsung di The Colosseum di Caesars Palace dan telah memainkan lebih dari seribu pertunjukan kepada lebih dari empat juta penggemar.

[Gambas:Youtube] (end)