Konser Celine Dion di Jakarta Buka Kategori Seharga Rp25 Juta

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 17/01/2018 17:41 WIB
Konser Celine Dion di Jakarta Buka Kategori Seharga Rp25 Juta Konser Celine Dion di Jakarta kini telah membuka kategori Diamond yang dipatok Rp25 juta per tiket, belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi. (AFP PHOTO / BERTRAND GUAY)
Jakarta, CNN Indonesia -- Konser Celine Dion di Jakarta mendulang peminat meski harga yang dipatok mencapai Rp12,5 juta. Kini, satu kategori telah dibuka, yaitu Diamond yang mencapai Rp25 juta per tiket.

Dibukanya kategori Diamond tersebut diketahui dari pantauan laman resmi konser Dion di hari pertama penjualan tiket, Rabu (17/1). Kategori Diamond sendiri direncanakan ditempatkan pada posisi paling depan.

Ketika dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (17/1), petugas penjual tiket konser Celine Dion di Jakarta menyebut tidak mengetahui keistimewaan yang didapat untuk pembelian kategori Diamond.


"Iya yang kami tahu hanya untuk tiket saja, kuotanya selama masih bisa diorder saja," katanya.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, promotor Sound Rhythm mengumumkan harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp12,5 juta untuk delapan kategori, dengan catatan kategori Diamond hanya untuk 'RSVP' dan Green selaku kategori termurah memiliki pemandangan yang terbatas.

Di sisi lain, harga tiket konser yang lebih tinggi dibandingkan konser lain yang pernah dilangsungkan beberapa waktu terakhir itu tetap mendulang pembeli.

Menurut laman resmi penjualan tiket, beberapa kategori sudah habis dipesan, termasuk Emerald yang seharga Rp12,5 juta.

Konser Celine Dion di Jakarta Buka Kategori Seharga Rp25 JutaKategori Diamond konser Celine Dion di Jakarta telah dibuka seharga Rp25 juta per tiket. (Screenshot via www.celinedionjkt.com)


Kategori termurah, Green seharga Rp1,5 juta sudah ludes terjual untuk bagian A1, A2, dan B1.

Kategori Bronze yang seharga Rp2,75 juta sudah ludes dipesan. Sebagian kategori Sapphire yang seharga Rp10 juta pun sudah ludes dipesan.

Tiket konser yang akan diselenggarakan 7 Juli di Sentul International Convention Center itu mulai dijual daring untuk anggota fan Celine Dion pada Rabu (17/1) dan baru akan kepada masyarakat awam pada Jumat (19/1).

[Gambas:Youtube]

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, harga tiket yang dicantumkan belum termasuk pajak sebesar 15 persen dan biaya administrasi Rp25 ribu.

CNNIndonesia.com telah mencoba menghubungi pihak promotor konser Celine Dion soal harga tiket, namun pihak promotor enggan memberikan tanggapan soal harga konser yang banyak menuai kritik netizen.


Selain Indonesia, Celine Dion akan melakukan tur ke tujuh kota di kawasan Asia Pasifik.

Celine Dion dijadwalkan untuk memulai konser turnya pada 26 Juni 2018 di Tokyo, setelahnya dia akan berlanjut ke Macau dan mengunjungi Singapura, Jakarta, Taipei, Manila serta Bangkok untuk pertama kali dalam kariernya. (end)