Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Jumat, 19/01/2018 18:12 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Beberapa film menarik untuk menjadi rekomendasi menonton Anda pada akhir pekan ini, seperti 'Darkest Hour' yang memenangkan Golden Globes 2018. (Dok. Perfect World Pictures/Working Tittle Films via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia -- Masih banyak film yang menarik untuk disaksikan di minggu ke-tiga bulan ini. Mulai dari film laga, biopik, drama dan musikal dapat jadi pilihan rekomendasi akhir pekan kali ini.

Pekan ini ada banyak pula film karya sineas lokal. Seperti Flight 555 dengan cerita komedi, Rumah Belanda dengan cerita horor dan Silariang dengan cerita drama.

Seperti biasanya, CNNIndonesia.com memilih lima film yang patut masuk rekomendasi film akhir pekan Anda kali ini.


The Commuter

The Commuter mengisahkan Michael, diperankan Liam Neeson, yang bekerja sebagai agen asuransi dan rutin menggunakan kereta komuter.

Suatu kali, seorang wanita bernama Joanna yang diperankan Vera Farmiga menghampirinya dan meminta mengungkap identitas penumpang tersembunyi dalam komuter tersebut.

Michael sempat menolak permintaan Joanna, namun pada akhirnya ia menyetujui untuk melakukannya. Belakangan Michael sadar dijadikan alat dalam suatu kejahatan yang membahayakan nyawanya sendiri dan seluruh penumpang komuter.

Film ini dapat disaksikan di jaringan Cinema 21.

[Gambas:Youtube]

Darkest Hour


Darkest Hour bercerita tentang Winston Churchill, diperankan Gary Oldman, yang baru diangkat menjadi Perdana Menteri Inggris saat Perang Dunia II.

Ia dihadapkan dengan pilihan sulit antara berdaman dengan Nazi yang dipimpin Adolf Hitler atau memperjuangkan kemerdekaan negaranya.

Tak hanya beraksi sebagai politisi, Churchill juga harus menyelamatkan 335 ribu tentara yang terjebak di daerah Dunkirk. Ia juga berusaha mencari dukungan demi kedamaian saat perang.

Film ini dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Blind

Blind mengisahkan kisah menyentuh dari Bill Oakland, seorang novelis terkenal yang mengalami serangkaian pengalaman pahit, kehilangan istri yang dicinta dan penglihatan akibat kecelakaan mobil.

Lima tahun kemudian, seorang sosialita Suzanne Dutchman datang ke kehidupannya dan membantu Bill membacakan buku hingga muncul perasaan cinta. Namun perasaan itu justru menjadi buah simalakama bagi keduanya.

Film ini dapat disaksikan di jaringan Cinema 21.


Along with The Gods

Along With The Gods berkisah tentang seorang pemadam kebakaran berbudi pekerti yang dihakimi di tujuh neraka selama 49 hari setelah kematiannya, dengan bimbingan tiga malaikat pencabut nyawa.

Along With The Gods: The Two World merupakan film pertama dari dua bagian saga Along With the Gods.

Film yang mencapai kesuksesan box office di Korea dan Taiwan ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinemaxx di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

The Greatest Showman

The Greatest Showman merupakan film musikal yang dibintangi Hugh Jackman dan terinspirasi dari kisah pendirian the Barnum & Bailey Circus, termasuk kehidupan para bintangnya.

Disutradarai oleh Michael Gracey dengan lagu karangan pemenang Academy Award Benj Pasek dan Justin Paul yang pernah menggarap La La Land, sejumlah bintang lain juga mengisi film ini seperti Zendaya, Michelle Williams, Zac Efron, dan Rebecca Ferguson.

Film ini dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia. (end)


BACA JUGA