Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 12/01/2018 17:16 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan 'Insidious: The Last Key' mengisahkan cerita kompleks tentang si cenayang Elise Rainer, setelah petualangannya di 'Insidious: Chapter 3'. (Dok. Sony Pictures Releasing International/Universal Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Akhir pekan ke-dua di awal 2018 kali ini, Anda dapat menyaksikan beragam pilihan film, mulai dari horor, musikal, komedi, hingga drama menyentuh.

Pekan ini ada banyak pula film karya sineas lokal, seperti Forever Holiday in Bali yang menyertakan artis Korea Thunder, Arumi yang berisi kisah horor, hingga Maipa Deapati dan Datu Museng yang berisikan legenda dari Makassar.

Seperti biasanya, CNNIndonesia.com memilih lima film yang patut masuk rekomendasi film akhir pekan Anda kali ini.



Insidious: The Last Key

Serial keempat dari waralaba Insidious. The Last Key mengisahkan cerita kompleks tentang si cenayang Elise Rainer, setelah petualangannya di Insidious: Chapter 3.

Bila Anda berminat untuk bermain dengan adrenalin, Insidious: The Last Key bisa ditonton di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Pitch Perfect 3

Geng Barden Bellas kembali ke panggung musik. Setelah kisah kehidupan masing-masing anggota berjalan amat membosankan, mereka kembali bersama dan menjalani sebuah tur.

Siapa sangka, dalam tur tersebut, ada banyak kejutan dan konflik yang menentukan nasib selanjutnya dari grup akapela wanita. Fat Amy pun menjanjikan banyak aksi kocak yang penuh tawa.

Pitch Perfect 3 layak Anda tonton untuk mengendurkan saraf di akhir pekan. Film ini bisa ditonton di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Blind

Blind mengisahkan kisah menyentuh dari Bill Oakland, seorang novelis terkenal yang mengalami serangkaian pengalaman pahit, kehilangan istri yang dicinta dan penglihatan akibat kecelakaan mobil.

Lima tahun kemudian, seorang sosialita Suzanne Dutchman datang ke kehidupannya dan membantu Bill membacakan buku hingga muncul perasaan cinta. Namun perasaan itu justru menjadi buah simalakama bagi keduanya.

Film ini dapat disaksikan di jaringan Cinema 21.

[Gambas:Youtube]

Along with The Gods

Along With The Gods berkisah tentang seorang pemadam kebakaran berbudi pekerti yang dihakimi di tujuh neraka selama 49 hari setelah kematiannya, dengan bimbingan tiga malaikat pencabut nyawa.

Along With The Gods: The Two World merupakan film pertama dari dua bagian saga Along With the Gods.

Film yang mencapai kesuksesan box office di Korea dan Taiwan ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinemaxx di Indonesia.

[Gambas:Youtube]


The Greatest Showman

The Greatest Showman merupakan film musikal yang dibintangi Hugh Jackman dan terinspirasi dari kisah pendirian the Barnum & Bailey Circus, termasuk kehidupan para bintangnya.

Disutradarai oleh Michael Gracey dengan lagu karangan pemenang Academy Award Benj Pasek dan Justin Paul yang pernah menggarap La La Land, sejumlah bintang lain juga mengisi film ini seperti Zendaya, Michelle Williams, Zac Efron, dan Rebecca Ferguson.

Film ini dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube] (end)