Baek Ji Young Buka Suara soal Skandal Narkoba Sang Suami

Resty Armenia, CNN Indonesia | Minggu, 11/02/2018 13:41 WIB
Baek Ji Young Buka Suara soal Skandal Narkoba Sang Suami Baek Ji Young akhirnya buka suara soal skandal narkoba suaminya, aktor Jung Suk Won. (AFP PHOTO/Starnews)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Korea Selatan Baek Ji Young akhirnya buka suara soal skandal narkoba suaminya, aktor Jung Suk Won.

Pada Kamis (8/2) malam waktu setempat, Jung Suk Won ditahan di Incheon International Airport, Korea saat ia baru saja kembali dari Australia, karena diduga menggunakan obat-obatan terlarang.

Pada Sabtu (10/2), dalam konser tunggalnya yang bertajuk 'Welcome-Baek' di Olympic Park, Seoul, Baek Ji Young mengungkap soal insiden memilukan itu.



"Setelah saya tahu dari berita kemarin, 24 jam setelahnya terasa seperti 10 tahun," ujarnya seraya menangis, melansir Sports Chosun via Naver.

Sang biduan kemudian meminta maaf atas nama suaminya.

"Suami saya telah melakukan kesalahan fatal. Sebagai istri, pasangan, dan sahabatnya, saya berefleksi dengan sangat menyesal [atas kesalahan suami saya] bersamanya," kata Baek Ji Young.

Musisi yang berusia 41 tahun itu melanjutkan, "Saya tidak tahu akan berapa lama itu terjadi, namun beberapa saat di masa depan, kami akan menunjukkan kepada Anda bahwa kami hidup dengan baik bersama sebagai pasangan."

Jung Suk Won ditangkap di Incheon International Airport saat kembali dari Australia.Jung Suk Won diciduk di Incheon International Airport saat kembali dari Australia. (AFP PHOTO / PHILIPPE LOPEZ)
Baek Ji Young pun menegaskan kembali komitmennya terhadap Jung Suk Won.

"Saya berpikir kembali ke janji pernikahan yang Anda ucapkan saat Anda menikah," katanya.

"Sebagai istri yang akan mencintainya apapun yang terjadi, dalam waktu yang sulit, senang, saat kaya maupun miskin, saya berencana untuk terus berada di sampingnya. Mohon melihat kami dengan mata yang memaafkan," ujar Baek Ji Young.

Sebelumnya, polisi mengonfirmasi bahwa pihaknya menahan Jung Suk Won di Incheon International Airport. Menurut pihak berwenang, sang bintang kedapatan menggunakan Philopon, salah satu obat-obatan yang sejenis methamphetamine.


Meski demikian, Jung Suk Won disebut tidak menggunakan obat itu di Korea, melainkan saat dirinya mengunjungi sebuah bar di Australia. Ia pun dinyatakan positif mengonsumsi itu.

Jung Suk Won menikah dengan Baek Ji Young, yang terkenal menyanyikan beberapa lagu pengiring drama Korea salah satunya That Woman untuk Secret Garden, pada 2013.

Pernikahan Jung Suk Won dan Baek Ji Young sudah dikaruniai satu anak pada Mei 2017, setelah sempat keguguran pada 2013. Pernikahan itu sendiri terjadi bertahun-tahun setelah skandal video seks Baek Ji Young dengan manajernya, Kim Shi Won pada 2000.

Skandal itu sempat membuat Baek Ji Young absen selama lima tahun dari dunia hiburan.

(res)