Hangeng Eks 'Super Junior' Pamer Kencani Aktris Celina Jade

Resty Armenia, CNN Indonesia | Minggu, 11/02/2018 07:09 WIB
Hangeng Eks 'Super Junior' Pamer Kencani Aktris Celina Jade Hangeng, mengungkap hubungannya dengan aktris Celine Jade. (AFP PHOTO/DANIEL ROLAND)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan personel boyband Korea Selatan Super Junior asal China, Hangeng, mengungkap sendiri hubungannya dengan aktris China-Amerika Celine Jade.

Pada Jumat (9/2), bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-34, Hangeng mengungkap kabar itu lewat akun Weibo miliknya.

"Halo, 34. Halo, wanitaku," tulis Hangeng dengan membubuhkan tautan akun Weibo milik Jade.



Jade pun membalas, "Halo, priaku."

Melansir AceShowbiz, Hangeng dan Jade bertemu pada sebuah upacara ajang penghargaan film China di mana keduanya didapuk sebagai pemandu acara. Dalam acara itu, pelantun Love for A Lifetime itu membantu Jade berjalan menaiki dan menuruni tangga.

Jade merupakan seorang aktris China-Amerika yang lahir di Hong Kong. Ia pernah tampil dalam serial Arrow yang disiarkan CW dan menjadi pemeran utama dalam film China hit Wolf Warrior 2.

[Gambas:Instagram]


Sedangkan Hangeng debut sebagai bagian Super Junior pada 2005, namun meninggalkan grup besutan SM Entertainment itu saat kariernya berada di puncak pada 2009.

"Saya tak mampu berdiri di atas panggung bahkan setelah debut. Saya adalah selebriti pertama yang debut di Korea, jadi peraturannya belum sempurna," ujar Hangeng soal kepergiannya itu, baru-baru ini.

"Saya tidak bisa syuting iklan dan tidak boleh berpartisipasi dalam sejumlah jadwal. Itu seakan saya telah kehilangan semua harapan. Saya menangis saat menampilkan Twins bersama personel Super Junior. Saya mendapatkan gaji 4000 yuan (sekitar Rp8,7 juta) di tahun pertama saya," katanya.


"Saya mengumpulkan uang seakan itu adalah hidup atau matu karena melihat ibu saya menderita membuat hati saya remuk. Meski saya debut pada 2005, saya menjadi artis pendatang baru lagi pada 2008 saat Super Junior-M debut di China. Saya nyaman di China, namun di saat yang sama, saya lelah dengan fakta bahwa personel asal Korea yang beraktivitas dengan saya tidak bisa berbicara bahasa China. Kepala saya sakit karena mereka."

"Saya ingin menjadi aktor, tapi mereka tidak memberikan saya pekerjaan akting, padahal mereka memberikan pekerjaan itu kepada personel yang lain. Saya juga tidak mendapatkan pekerjaan syuting iklan."

"Kekecewaan itu terkumpul hingga menjadi seperti sebuah bom. Saya mengambil semua akun bank, rekaman rumah sakit dan lainnya lalu pergi ke kantor pengacara untuk menyiapkan perkara hukum melawan perusahaan [SM Entertainment] secara diam-diam."


"Agar perusahaan tidak curiga, saya berkomunikasi dengan manajer saya lewat surat, secara rahasia pergi ke kantor pengacara ketika ada dua jam bebas setelah menjalani jadwal saya, dan saat itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya bayangkan."

Hangeng kemudian aktif berkarier di China setelah itu. (res)