Agensi Jawab Rumor Suzy-Lee Min Ho Kembali Bersama

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 09/02/2018 09:18 WIB
Agensi Jawab Rumor Suzy-Lee Min Ho Kembali Bersama Sempat beredar rumor Suzy dan Lee Min Ho kembali berkencan usai putus pada November lalu. Kedua agensi pun dengan cepat menjawab rumor tersebut. (REUTERS/Tyrone Siu)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan selebrita Korea Selatan Lee Min Ho dan Suzy sudah bubar pada November 2017 lalu. Namun kini rumor sempat berkembang keduanya berkencan kembali.

Agensi kedua bintang itu pun langsung bergerak cepat mengecek kebenaran berita yang kadung membuat kedua fan berharap kabar itu nyata.

Dalam pernyataannya, label kedua pesohor itu, MYM Entertainment dan JYP Entertainment mengeluarkan kepastian bahwa berita kembalinya Lee Min Ho dan Suzy adalah hoaks.



"Lee Min Ho dan Suzy tidak kembali bersama. Kabar keduanya kembali berkencan adalah salah," kata agensi JYP Entertainment.

"Setelah mengecek, telah disimpulkan bahwa keduanya tidak menjalin asmara kembali," lanjut pernyataan tersebut.

Sebelumnya seorang sumber kedua pesohor itu memberikan pernyataan kepada News 1 bahwa Suzy dan Lee Min Ho kembali bertemu satu sama lain dalam kondisi rahasia.

Diberitakan Allkpop, sumber itu mengklaim keduanya bahkan berkencan dan melanjutkan hubungan mereka yang sempat kandas.


Kabar itu lantas mendorong agensi kedua pesohor tersebut untuk mengecek kebenarannya hingga dipastikan berita itu hanya imajinasi semata.

Pasangan Suzy dan Lee Min Ho sebelumnya sempat menjalin hubungan sejak Maret 2015 dan keduanya sempat disebut sebagai salah satu pasangan ideal.

Namun pada 16 November 2017, JYP Entertainment mengonfirmasi kabar keduanya telah putus.

"Kami sudah mengecek kebenaran kabar itu kepada Suzy, dan benar bahwa Suzy dan Lee Min Ho sudah putus," kata perwakilan dari JYP Entertainment.


Tak diketahui secara pasti kapan dan penyebab putusnya Suzy dengan bintang The Heirs itu. Agensi Suzy tak menjelaskan detail hal tersebut. Mereka menyebut karena masalah pribadi, seperti kesibukan masing-masing.

Namun, beredar kabar bahwa aktor Lee Jong Suk disebut sebagai orang ke-tiga dalam hubungan Suzy dan Lee Min Ho lantaran Jong Suk dan Suzy dekat dalam beberapa waktu terakhir.

Lee Jong Suk merupakan lawan main Suzy dalam drama terbaru mereka bertajuk While You Were Sleeping. Dalam serial itu, mereka dikisahkan menjadi pasangan kekasih. (end)


BACA JUGA