Saat Jennifer Lawrence Terpincut Aktor Muda Timothee Chalamet

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 21/02/2018 19:26 WIB
Saat Jennifer Lawrence Terpincut Aktor Muda Timothee Chalamet Jennifer Lawrence mengagumi aktor muda Timothee Chalamet. (Reuters/Phil McCarten)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timothée Chalamet berhasil membetot banyak perhatian sebagai aktor pendatang baru. Selain karena aksinya yang mengesankan di Call Me By Your Name, ia juga berhasil menjadi pria termuda yang dinominasikan sebagai Aktor Terbaik di ajang Oscar dalam 78 tahun terakhir.

Aktris Jennifer Lawrence pun sampai ikut terpincut oleh pesona Chalamet.

"Timothee, saya menunggu dia sedikit lebih tua, kau tahu?" seloroh Lawrence kepada Entertainment Tonight, saat diwawancara di tengah promosi film terbarunya, Red Sparrow.


[Gambas:Youtube]

Saat ini Chalamet memang masih berusia 22 tahun, lima tahun lebih muda dari usia Lawrence.

Lawrence mengakui, peran Chalamet di Call Me by Your Name dan Lady Bird lah yang membuatnya terkesan. "Saya tidak menduga dia masih begitu muda. Katakan padanya untuk menunggu! Dia sangat seksi dan berbakat," sang aktris berkata lebih lanjut.

Di sisi lain, Chalamet sendiri sebelumnya sempat mengemukakan kekaguman pada bintang seri Hunger Games itu. Chalamet ternyata merupakan salah satu penggemar Lawrence.


"Jika saya melihat Jennifer Lawrence-saya sudah pernah bertemu dengannya, jadi saya tidak tahu mengapa masih bersikap aneh-saya akan benar-benar terpaku seperti saat pertama kali [bertemu]," katanya sembari tersipu kepada Entertainment Tonight saat Golden Globes.

Sayangnya, Lawrence tidak menanggapi kekaguman itu.

Dalam film terbarunya, Red Sparrow, Lawrence berperan sebagai agen mata-mata Rusia yang memiliki bakat merayu. Film itu dijadwalkan rilis di bioskop Amerika pada 2 Maret 2018.

Timothee Chalamet, aktor muda yang menarik perhatian.Timothee Chalamet, aktor muda yang menarik perhatian. (AFP PHOTO / VALERIE MACON)
(rsa)