Channing Tatum dan Istri Umumkan Berpisah

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Selasa, 03/04/2018 10:07 WIB
Channing Tatum dan Istri Umumkan Berpisah Channing Tatum dan istri, Jenna Dewan, mengumkan mereka berpisah setelah menikah sejak 2009 dan dikaruniai seorang putri. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Channing Tatum memulai hari dengan kabar mengejutkan bagi penggemarnya. Aktor yang dikenal bermain dalam Kingsman itu mengumumkan berpisah dari istrinya, Jenna Dewan.

Hal itu diumumkan Tatum melalui unggahan di media sosialnya, Selasa (3/4). "Halo dunia, jadi.. kami punya sesuatu yang ingin kami bagi," kata Tatum memulai.

"Pertama-tama, ini terasa aneh bahwa kami harus membagikan hal seperti ini kepada semua pihak, namun ini adalah sebuah konsekuensi atas hidup yang kami telah pilih yang juga sekaligus amat kami syukuri," kata Tatum dan Jenna.



Tatum kemudian menyebutkan kehidupan dia dan wanita yang ia nikahi pada 2009 lalu terasa menakjubkan. Namun di sisi lainnya, banyak kerikil dalam menjalani pernikahan yang telah berlangsung nyaris satu dekade itu.

Namun Tatum dan Jenna tampaknya memilih untuk menghadapi kenyataan dan pilihan alternatif dalam kehidupan berumah tangga mereka.

"Kami ingin berbagi kenyataan sehingga kalian tahu bahwa bila kalian tidak membacanya dari sini, maka itu sebagian besar adalah karangan," kata aktor 37 tahun itu.

[Gambas:Instagram]

"Kami telah memilih untuk berpisah sebagai pasangan. Kami saling jatuh cinta bertahun-tahun lalu dan memiliki perjalanan menakjubkan bersama-sama," lanjut Tatum.

Tatum menyebut tidak ada yang berubah dalam kehidupan percintaan mereka, namun ia menyebut "cinta adalah petualangan indah yang kini membawa kami ke jalur yang berbeda."

"Tidak ada rahasia ataupun perselingkuhan pada dasar keputusan kami, hanya dua sahabat baik yang menyadari ini waktunya untuk memberikan ruang masing-masing dan membantu satu sama lain hidup riang, dan sehidup mungkin," kata Tatum.


"Kami masih sebuah keluarga dan akan selalu mencintai sebagai orang tua untuk Everly. Kami tidak akan berkomentar setelah ini, dan kami berterima kasih kepada kalian sebelumnya untuk menghargai privasi keluarga kami," lanjutnya.

Tatum dan Dewan semula bertemu di film Step Up pada 2005. Dalam film dansa tersebut, keduanya memerankan anggota geng dansa yang berbeda dan saling bersaing, namun kemudian jatuh cinta.

Sebelumnya pada Februari lalu, Dewan Tatum sempat berbicara soal kondisi rumah tangganya ketika diwawancara majalah Health.

[Gambas:Instagram]

"Ketika orang mengatakan kami memiliki kehidupan sempurna, saya ingin teriak dan berkata kepada mereka bahwa tidak ada yang sempurna," kata Dewan.

"Saya pikir ada beberapa hal yang amat cocok. Itu sangat cocok selama kalian tumbuh bersama, dan saya pikir hingga saat ini kami benar-benar tumbuh bersama," lanjutnya.

"Bahkan bila seseorang mulai tumbuh, yang lainnya akan menyusul. Begitu juga sebaliknya." kata Dewan, dikutip dari Entertainment Weekly.

[Gambas:Youtube] (end)