Kanye West Bakal Diundang Donald Trump ke Gedung Putih

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Minggu, 06/05/2018 21:12 WIB
Kanye West Bakal Diundang Donald Trump ke Gedung Putih Kanye West dikabarkan akan diundang ke Gedung Putih oleh Donald Trump. (REUTERS/Jim Young)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dukungan Kanye West terhadap Donald Trump tidak sia-sia. Itu akan mengantarkannya bertemu langsung dengan Sang Presiden AS di kantornya, Gedung Putih, Washington DC.

Mengutip NME, Trump dilaporkan akan mengundang tokoh-tokoh seperti Kanye dan Mike Tyson untuk membicarakan persoalan ras. Itu disampaikan oleh Pastur Darrell Scott.

Penasihat spiritual Trump itu mengaku diminta menyelenggarakan acara yang mengundang figur-figur publik seperti musisi dan atlet, ke Gedung Putih dan membicarakan ras. Keputusan itu diambil setelah Scott menghabiskan sekitar 20 menit di Ruang Oval.



Dalam perbincangan itu, kata Scott, Trump terdengar 100 persen yakin soal pertemuan para figur publik untuk membicarakan ras. "Dia sangat antusias soal itu," tutur Scott.

Meski nama-nama yang disebut berkulit hitam, Scott menambahkan bahwa pertemuan itu nantinya tidak hanya dihadiri mereka. "Itu akan menjadi melting pot," katanya.

Baru-baru ini Trump memang berterima kasih pada Kanye karena dukungannya saat kampanye Pilpres dua tahun lalu. Menurutnya, dukungan Kanye menambah suara untuknya.


"Kanye West pasti punya semacam kekuatan, karena mungkin Anda sudah tahu, saya mendapat dua kali suara dari keturunan Afrika-Amerika. Kami naik dari 11 persen menjadi 22 persen hanya dalam satu minggu," ujar Trump dalam konvensi di National Rifle Association.

Trump menambahkan, dikutip NME, "Terima kasih Kanye, terima kasih."

Tak hanya sekali Kanye menyatakan dukungannya terhadap Trump. Baru-baru ini ia kembali ke Twitter dan lagi-lagi mengungkapkan 'cintanya' kepada Trump. Ia bahkan mengunggah fotonya dengan topi 'Make America Great Again,' slogan Trump saat kampanye sebagai capres. (rsa)