Band Chvrches Konser di Indonesia 25 Juli 2018

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 21/05/2018 19:45 WIB
Band Chvrches Konser di Indonesia 25 Juli 2018 Chvrches akan konser di Indonesia Juli mendatang. (Wikimedia Commons/Deepblue1)
Jakarta, CNN Indonesia -- Band asal Glasgow, Chvrches akan konser di Indonesia.

Itu disampaikan Instagram promotor Sonic Live Asia, yang juga dikonfirmasi oleh akun Facebook resmi Chvrches, Senin (21/5). Konser di Plenary Hall, Jakarta Convention Center pada 25 Juli mendatang itu akan menjadi kali pertama Chvrches berkunjung ke Indonesia.

"Sejak lama sekali, kami sudah berniat membawa @chvrches ke Indonesia. Dan sekarang, ini dia! Dengan bangga kami mengumumkan bahwa mereka benar-benar akan datang untuk pertama kalinya pada 25 Juli 2018! Siapa yang bersemangat seperti kami?" tulis akun itu.


[Gambas:Instagram]

Di Facebook resmi Chvrches, poster yang sama pun terpampang.

"Kami akan di Jakarta pada 25 Juli! Tiket akan dijual 25 Mei pukul 10 pagi!" tulis mereka.



Dari laman Book My Show yang menjual tiket, diketahui konser Chvrches akan terbagi menjadi lima: dua kelas Festival dan tiga kelas Tribune. Harga tiket dimulai dari Rp400 ribu.

Menurut laman itu, Indonesia adalah satu-satunya negara yang dikunjungi Chvrches dalam tur mereka ke Asia Tenggara kali ini. "Sindhen dan Sonic Live Asia, berkolaborasi dengan BookMyChow Indonesia sebagai penjual tiket resmi dengan bangga mengumumkan bahwa CHVRCHES akan tampil live di Jakarta pada 25 Juli 2018, satu-satunya Tur Asia Tenggara tahun ini!"


Chvrches diketahui akan mempromosikan album baru mereka, Love Is Dead yang akan rilis 25 Mei mendatang. Namun, mereka juga akan menyanyikan lagu-lagu lawas dari dua album sebelumnya. Never Say Die, Get Out, Bury It, dan The Mother We Share akan dibawakan.

Chvrches merupakan band synth-pop yang terbentuk sejak September 2011. Band yang digawangi Lauren Mayberry, Iain Cook dan Martin Doherty itu juga memasukkan indie pop dan electronic dance dalam musiknya. Sejauh ini, mereka sudah meluncurkan tiga album dan satu EP.

Album pertama mereka dirilis pada 2013, bertajuk The Bones of What You Believe. Dua tahun kemudian mereka merilis Every Open Eye, yang dilanjutkan Love Is Dead pada tahun ini.


Lagu-lagu mereka digunakan untuk beberapa serial televisi, termasuk CSI: Crime Scene Investigation, Lovesick, Grey's Anatomy, Uncle, dan Mr. Robot. Lagu mereka yang berjudul Dead Air juga bisa didengarkan di The Hunger Games: Mockingjay Part 1. (rsa)