Winnie the Pooh Bertualang ke Kota di 'Christopher Robin'

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Senin, 28/05/2018 19:21 WIB
Winnie the Pooh Bertualang ke Kota di 'Christopher Robin' Disney resmi merilis trailer perdana film 'Christopher Robin.' (Disney)
Jakarta, CNN Indonesia -- Disney resmi merilis trailer perdana film Christopher Robin versi live-action. Film itu akan menceritakan hubungan antara dua katakter utama, yaitu Christopher Robin (Ewan McGregor) dan beruang menggemaskan Winnie the Pooh (Jim Cummings).

Trailer berdurasi dua setengah menit itu dibuka dengan percakapan antara Robin kecil (Orton O'Brien) dengan Pooh. Robin berjanji tak akan pernah melupakan Pooh meski berusia seratus tahun.

Cuplikan berlanjut dengan Robin yang berbincang dengan bosnya. Bosnya meminta Robin untuk bekerja, sementara ia berjanji untuk mengajak keluarganya pergi di akhir pekan.



Robin yang kebingungan berjalan ke sebuah taman dan duduk di bangku. Seketika Pooh datang dan meminta bantuan lantaran temannya hilang.

Setelah berdebat sesaat, Robin masuk ke dunia Pooh tinggal lewat pintu kecil di pohon. Ia kemudian berhasil menemukan Eeyore (Brad Garrett), Piglet (Nick Mohammed) dan Tigger (Chris O'Dowd).

Usai reuni itu Robin merasa harus kembali ke dunia nyata untuk bertemu keluarganya. Robin berpisah dengan kawan kecilnya, namun Pooh merasa kali ini giliran ia menolong Robin.


Pooh bersama Eeyore, Piglet dan Tigger datang ke dunia nyata melalui pintu kecil di pohon. Ia bertemu dengan anak Robin, Madaline (Bronte Carmichael), dan bertualang di kota untuk mencari Robin.

[Gambas:Youtube]

Film yang disutradarai Marc Forster ini dijadwalkan tayang Agustus mendatang. Forster mengklaim film ini akan penuh dengan kegembiraan dan sangat aktual.

Kisah dalam film Christopher Robin berbeda dengan kisah dalam Winnie the Pooh yang berkutat pada petualangan di Hundred Acre Wood. Film Christopher Robin akan mengeksplorasi filosofi kebaikan dan pertemanan Pooh yang dimanifestasi ke dunia nyata.

(res)