FOTO: Gembira Loka 'Field Day Festival' di Taman London

Reuters, CNN Indonesia | Rabu, 06/06/2018 07:20 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu acara yang dinantikan warga London tiap tahunnya adalah Field Day Festival, ketika mereka dapat menonton konser, bergembira, bak tinggal di desa.

Para pengunjung duduk di bawah terik sinar matahari saat mengikuti Field Day Festival di Brockwell Park, London, 2 Juni 2018. Setiap tahunnya, Field Day Festival diadakan di taman di ibu kota Britania Raya tersebut. (REUTERS/Dylan Martinez)
Para pengunjung Field Day dapat menikmati berbagai wahana untuk bersenang-senang, salah satunya seperti ontang anting. (REUTERS/Dylan Martinez)
Setiap tahunnya, Field Day Festival di adakan di taman di London. Acara pertama kali diadakan pada 11 Agustus 2007 di Victoria Park, London. (REUTERS/Dylan Martinez)
Musisi di Inggris diundang manggung di Field Day Festival, salah satunya Loyle Carner. (REUTERS/Dylan Martinez)
Musisi Charlotte Gainsbourg juga bergabung dengan deretan penampil Field Day Festival. Gainsbourg tampil di atas panggung The Quietus Stage pada 2 Juni 2018. (REUTERS/Dylan Martinez)
Field Day Festival mengusung acara tahunan konser musik yang digabung dengan berbagai wahana dan permainan khas gembira loka. Beberapa permainan tradisional pun diadakan di acara ini. (REUTERS/Dylan Martinez)
Para penyelenggara menginginkan acara Field Day Festival mampu membuat pengunjungnya bergembira bak mereka bermain di pedesaan, lepas dan bebas, di ruang terbuka hijau. (REUTERS/Dylan Martinez)
Acara Field Day Festival kurang lengkap bila tak berlangsung sampai malam. Musisi Erykah Badu pun menemani pengunjung acara tersebut pada 1 Juni malam. (REUTERS/Dylan Martinez)
Setiap tahunnya, pengunjung dan minat akan festival ini terus bertambah yang juga diikuti dengan bertambahnya pengisi acara Field Day Festival. (REUTERS/Dylan Martinez)