Bintang 'The Goldbergs' Jackson Odell Meninggal di Usia 20

Resty Armenia, CNN Indonesia | Senin, 11/06/2018 15:01 WIB
Bintang 'The Goldbergs' Jackson Odell Meninggal di Usia 20 Bintang serial komedi 'The Goldbergs' Jackson Odell ditemukan tewas di rumahnya pada Jumat (8/6) lalu. (AFP PHOTO/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/Alberto E. Rodriguez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang serial komedi The Goldbergs Jackson Odell ditemukan tewas di rumahnya pada Jumat (8/6) lalu. Ia meninggal dunia di usia 20 tahun.

Pemeran Ari Caldwell dalam serial komedi ABC sejak 2013 hingga 2015 itu ditemukan tewas di kediamannya di Los Angeles, AS. Hal itu dikonfirmasi oleh juru bicara Kantor Koroner Los Angeles kepada E! News.

Penyebab kematian Odell masih belum dipastikan, karena masih menunggu proses autopsi.



"Keluarga Odell telah kehilangan putra dan saudara kami, Jackson Odell, pada Jumat," ujar keluarga aktor sekaligus penyanyi dan penulis lagu itu lewat akun Twitter.

"Dia akan selalu menjadi sebuah cahaya yang bersinar dan jiwa yang brilian, penyayang dan bertalenta. Dia punya banyak hal untuk dibagikan. Keluarga kami akan selalu membawa kebenaran di masa depan. Kami berharap seluruh dunia yang mengenal dan menyayanginya juga melakukan hal itu"

"Kami sekarang akan mencoba untuk memahami rasa kehilangan yang tak terhingga ini secara privat. Kami tidak akan membuat pernyataan lagi," tulis keluarga Odell seraya menutup pernyataan mereka.




Selain The Goldbergs, Odell juga pernah berakting dalam serial Private Practice, iCarly, Modern Family, Arrested Development dan The Fosters. Ia juga muncul dalam film Judy Moody and the Not Bummer Summer (2011) bersama Heather Graham.

Odell baru-baru ini tampil dalam acara komedian Josh Wolf di Twitch TV, Controlled Chaos.

Tak hanya jago berakting, Odell juga kerap mengunggah video dirinya menyanyikan lagu-lagu dari artis populer di akun Youtube selama bertahun-tahun.

Dia pun telah membuat lagu orisinal dan berkontribusi dalam pembuatan lagu tema film Forever My Girl (2018), termasuk Wings of an Angel yang dibuat untuk alumni American Idol sekaligus bintang musik country, Lauren Alaina.

(res)