Meghan Markle Tak Sabar Punya Peran Lebih di Kerajaan Inggris

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 28/06/2018 07:10 WIB
Meghan Markle Tak Sabar Punya Peran Lebih di Kerajaan Inggris Meghan Markle tampaknya semakin dipercaya oleh pihak Kerajaan Inggris dan ia juga tak sabar mendapatkan peran lebih di lingkungan barunya itu. (AFP PHOTO / POOL / Tolga AKMEN)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meghan Markle tampaknya benar-benar menikmati menjadi anggota baru Kerajaan Inggris. Bahkan, ia disebut tak sabar memiliki peran dan tugas lebih banyak.

Sebelumnya Meghan Markle diberi mandat menemani Ratu Elizabeth II dalam kunjungan kerjanya pada beberapa waktu lalu.

"Meghan sangat ingin melompat dan belajar lebih banyak mungkin," kata seorang sumber dalam Kerajaan Inggris kepada ET.


"Dia siap bekerja sebanyak yang bisa dia lakukan di berbagai proyek yang bisa mereka izinkan," lanjut sumber itu.


Selain itu, sumber tersebut juga mengatakan Markle akan menghabiskan sejumlah kesempatan emas dalam beberapa waktu ke depan dalam rangka mewakili Kerajaan Inggris.

Dalam tugas tersebut, Meghan mesti mewakili Kerajaan Inggris yang mengizinkan dia bekerja dengan anak muda dari berbagai negara. Tugas itu disebut merupakan hasrat lama Meghan bahkan sebelum dilamar oleh Pangeran Harry.

Sumber itu juga mengatakan pihak keluarga Kerajaan Inggris terkesan dengan Meghan Markle dan keinginan tulusnya untuk terlibat dalam berbagai kegiataan amal.

Dan seperti mendiang ibu Harry, Puteri Diana, Meghan Markle disebut telah melakukan pertemuan rahasia dengan berbagai badan amal.

"Kesetaraan gender, pendidikan kaum perempuan, hak-hak LGBTQ dan asasi manusia, yang merupakan fokus pekerjaannya sebagai advokat PBB dan perwakilan One World Foundation, akan jadi tema yang akan ditampilkan secara menonjol dalam pekerjaannya di masa depan," kata sumber tersebut.


Meghan Markle banyak mendapatkan kepercayaan dari keluarga Kerajaan Inggris sejak resmi masuk ke lingkungan elite tersebut.

Ia bahkan 'melangkahi' Kate dengan ditunjuk menemani Ratu Elizabeth II beberapa waktu lalu, tak sampai sebulan sejak menikah. Sedangkan Kate baru diberi kepercayaan menemani Ratu usai sembilan bulan menikah.

Pun pada Selasa (26/6) malam, Meghan kembali menemani Pangeran Harry dan Ratu Elizabeth II dalam sejumlah tugas.

"Tadi malam dia benar-benar tenang bersama dengan Ratu," kata sumber tersebut.

"Dia telah mengembangkan hubungan yang semakin dekat dan hangat baik dengan Ratu maupun mertuanya, Pangeran Charles. Dia ingin menyenangkan mereka dan melakukan apa pun yang bisa ia lakukan dalam mendidik dirinya sendiri guna memastikan ia tidak berbuat kesalahan." kata sumber tersebut, dikutip dari ET. (end)