The Libertines Ramaikan Festival Musik Baru di Indonesia

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 20/07/2018 15:10 WIB
The Libertines Ramaikan Festival Musik Baru di Indonesia Dihelat pada 1-2 September mendatang, Hodgepodge Superfest 2018 akan menghadirkan penampilan The Libertines, All Time Low, dan lain-lain. (REUTERS/Dylan Martinez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grup band The Libertines, All Time Low, rapper Lil Yachty dan penyanyi Gallant akan menandai kedatangannya di Indonesia sebagai bintang tamu dalam gelaran festival musik baru, Hodgepodge Superfest 2018.

Gelaran itu akan dilangsungkan pada 1-2 September mendatang di Allianz Ecopark Ancol.

Hodgepodge Superfest 2018 sendiri merupakan suguhan baru dari Java Festival Production setelah Java Jazz Festival, Java Soulnation, Java Rockin'land dan Soundsfair.
Acara ini disebut sebagai festival musik multi-genre yang menyuguhkan ragam musik seperti rock, pop, indie, elektronik dan lainnya.


Selain empat musisi tersebut, pada penyelenggaraan perdananya, festival ini juga akan diramaikan penampilan dari August Alsina, Russ, Lemaitre, Day Wave, Cloud Nothings, Tayla Parx, Sundara Karma, Vancouver Sleep Clinic, Swim Deep, Park Hotel, Kid Francescoli, Didirri dan sejumlah nama yang masih dirahasiakan.

Dan untuk musisi Indonesia, The Brandals, 70's OC, The Trees & The Wild, The Barefood, Soft Animal, The Sigit, Tomorrow People Ensemble x Eka Annash, dan Onar telah terkonfirmasi mengisi Hodgepodge Superfest 2018.
"Ini adalah kebanggaan bagi kami untuk menghadirkan sebuah festival musik dengan konsep baru dan mengundang para penggemar musik sambil menikmati suasana festival dengan pengalaman yang unik," ujar Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production, dalam siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Jumat (19/7).

Lebih lanjut, ia memaparkan bahwa nantinya akan tersedia empat panggung untuk menikmati aksi dari deretan musisi dunia dan Indonesia yang tampil.

Sebagai salah satu penampil utama, grup musik garage rock dari Inggris The Libertines akan tampil untuk pertama kalinya pada Sabtu, 1 September 2018. Sementara Gallant, Lil Yachty, dan band All Time Low akan mengisi hari kedua, pada Minggu, 2 September 2018.

Tiket early bird Hodgepodge Superfest sudah dapat dibeli di website resminya sejak tanggal 30 Juni 2018 dan juga kantor Java Festival Production dengan harga mulai dari Rp499 ribu untuk Daily Pass dan Rp845 ribu untuk 2 Day pass. (arse)