Ryan Reynolds Produksi Ulang 'Home Alone' versi Pecandu

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 26/07/2018 13:04 WIB
Ryan Reynolds Produksi Ulang 'Home Alone' versi Pecandu Ryan Reynolds akan menggarap film komedi yang terinspirasi dari 'Home Alone.' (REUTERS/Brian Snyder)
Jakarta, CNN Indonesia --
Ryan Reynolds akan kembali menjadi produser. Kali ini bukan untuk film seperti Deadpool, The Whale, The Little Stranger atau Detective Pikachu. Suami aktris Blake Lively ini hendak memproduksi film bergenre komedi, berjudul Stoned Alone.

Film itu disebut-sebut terinspirasi dari drama keluarga 1990-an, Home Alone yang dibintangi Macaulay Culkin dan hit pada masanya, bahkan masih diputar setiap libur Natal dan Tahun Baru tiba. Hanya saja, Reynolds membuatnya dalam versi komedi yang lebih gelap.

Stoned Alone akan bercerita tentang seorang pecandu berusia 20 tahunan yang setelah ketinggalan pesawat untuk perjalanan liburan ski-nya, seperti Kevin McCalister di Home Alone, menjadi mabuk hingga paranoid dengan orang-orang yang masuk ke rumahnya.

Di saat sedang mabuk itu, ia mencoba menggagalkan para pencuri yang berusaha membobol rumahnya. Kevin di Home Alone juga menggagalkan pencuri masuk saat di rumah sendiri.


Selain Reynolds, film ini akan dikerjakan oleh Kevin Burrows dan Matt Mider sebagai penulis naskah serta Augustine Frizzell sebagai sutradara. Sebelumnya Frizzel dikenal sebagai pengarah film yang tayang di Sundance Festival, Never Goin' Back.

Sementara Burrows and Mider dikenal sebagai penulis naskah komedi film Netflix, The Package (sebelumnya berjudul Eggplant Emoji), tentang seorang remaja yang secara tidak sengaja memotong organ vitalnya selama perjalanan berkemah.

Mengutip The Hollywood Reporter, Reynolds akan memproduksi film ini di bawah perusahaan miliknya, Maximum Effort bersama George Dewey sebagai Produser Eksekutif. Film itu juga bakal dinaungi oleh Fox, rumah produksi yang turut melahirkan Deadpool.

Hingga saat ini Stoned Alone belum mengungkap para pemain maupun jadwal perilisan. (rsa)